Jimat Uang Soekarno

jimat bung karno, jimat soekarno, uang kuno, uang soekarno, uang rajah, jimat sukarno, uang gaib soekarno, ritual uang sukarno, ritual dengan uang soekarno, jimat jas sukarno, barang antik uang peninggalan bung karno, jimat wifik batu aji dan fungsinya, www jimat benda2 bertuah, www azimat kerja dan jodoh, azimat penarik uang, aneka azimat asli indonesia, azimat penarik uang dari segala penjuru, uang rajah arab, uang bisa menggulung sendiri, uang ajaib, uang souvenir, uang suvenir, uang bisa melengkung sendiri, kertas yang bisa menggulung sendiri, ajimat duit soekarno, daftar harga jimat
Rp 500.000 Rp 300.000 Promo khusus hari ini saja
Inilah wujud Azimat Uang Soekarno (ada juga yang menyebut Uang Bung Karno) yang banyak dicari orang karena konon memiliki keterkaitan dengan daya mistik Soekarno. Berbentuk selembar uang kuno Soekarno yang telah dirajah secara khusus (ada rajah Arab) di kedua sisinya. Diisi dengan rajah dan doa penglaris dagangan untuk menderaskan rezeki dan menarik rezeki dari segala arah sehingga umum digunakan orang untuk jimat penglaris usaha.

Secara umum Jimat Bung Karno ini dipercaya berfungsi untuk:
1. Pemancing uang halal dari segala arah
2. Mempercepat datangnya rejeki tingkat tinggi
3. Menarik rezeki halal baik uang maupun materi lainnya
4. Mudah menagih hutang maupun saat akan berhutang
5. Mendapatkan rejeki yang tidak terduga
6. Mudah mengembangkan usaha/bisnis
7. Menjauhkan dari para pesaing bisnis
8. Membuat pemiliknya tidak boros dalam harta
9. Mempertahankan kekayaan yang anda miliki
10. Mempermudah ekspansi dan perluasan bisnis
11. Memberikan keberuntungan yang tidak disangka-sangka
12. Menjauhkan dari nasib sial dan juga berfungis sebagai penolak bala
Dan lain-lain khasiat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di sini.

Lalu apa perbedaan azimat ini dengan Jimat Uang Balik dan Jimat Uang Bibit? Baik dari segi rajahan, bahan, maupun ritual yang kami lakukan berbeda. Jimat Uang Bung Soekarno ini bisa dipakai oleh anda yang bahkan tidak atau belum punya usaha sekalipun. Jika anda saat memperhatikan gambar Uang Soekarno di atas merasa ada ketertarikan (minat atau keinginan untuk memilikinya), itu berarti anda berjodoh dan takdir anda untuk mendapatkannya.

Jimat Uang Soekarno Asli ini bisa dimiliki oleh siapa saja yang merasa tertarik atau untuk anda yang sedang dilanda masalah ekonomi agar rezeki bisa mengalir kembali. Bisa dipakai oleh para pengangguran, tukang bakso, pedagang pasar, para TKI dan TKW agar disayang majikan dan dapat uang tambahan, para penjual online, pelaku bisnis jasa, penjahit pakaian, pemilik toko dan warung makan, SPG toko, dan siapa saja tanpa batas agama dan usia.

Keunikan utama dari jimat penglaris satu ini ialah dapat menggulung sendiri jika diletakkan di atas telapak tangan. Selain daripada keunikan itu sendiri, Uang Bung Karno 1964 ini telah diisikan energi hikmah tingkat tinggi agar dapat menarik uang dari segala penjuru melalui usaha yang halal. Azimat Uang Bung Karno ini dimaharkan sesuai bentuk tertera pada gambar. Gambar dan warna bisa berbeda tergantung stok dan hasil olah ritual kami.

Mahar ikhlas
Level 1 - 300.000
Level 2 - 999.000
Level 3 - 2.200.000
Level 4 - 3.750.000
Level 5 - 5.500.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang