Tasbih Stigi Laut Karomah

Jual Tasbih Stigi Laut Karomah
Rp 250.000
Kami menjual Tasbih Kayu Setigi dengan harga terjangkau. Sangat cocok untuk dimiliki siapa saja sebagai sarana berdzikir dan wirid. Terdiri dari 99 butir kayu bertuah stigi berkualitas, membuat setiap berdzikir terasa semakin khusyuk. Kayu Stigi Laut ini secara alami memang sudah memiliki energi dan daya metafisika sesuai dengan karakter kayu tersebut. Tasbih ini telah diritualkan dengan ilmu hikmah tingkat tinggi untuk menuntaskan hajat anda.

Kalau tasbih stigi asli dideteksi secara batin umumnya bersifat menarik atau menyedot, karenanya dibuat untuk tasbih. Diharapkan apa yg diniatkan akan terwujut. Bukan mistik, tapi energi yang terkandung memang demikian. Hasil penelitian tahun 1987-1989 di FMIPA UGM oleh drh. Oentoro dengan Chronometer menunjukkan energi yang terdapat pada Kayu Stigi, besarnya dua kali lipat dibanding energi Tosan Aji atau Pusaka. Jika energi pusaka pada level 50, energi kayu setigi asli mencapai level 100.

Kayu Stigi asli akan tenggelam jika dimasukkan pada air (walau hanya secuil). Hasil penelitian dengan foto aura, Setigi yang dipakai selama 10 menit memunculkan aura orange dan merah menunjukkan kayu ini dominan unsur POWER (Vitalitas, Keinginan, Kekuatan/Emosi). Energi dominan di kepala (otak).

Tasbih Stigi Laut Karomah

Sebagian dari kegunaan Stigi jika ditempelkan pada bekas gigitan hewan berbisa (ular, kalajengking, kelabang, dll) dapat menempel dan menyedot bisanya keluar. Dan Stigi terlepas ketika bisanya sudah tersedot habis. Kegunaan Setigi di tangan orang yang berprilaku baik, dapat menjadi generator bagi kekuatan spiritualnya. Khasiat Tasbih Kayu Stigi Bertuah lainnya antara lain ialah anti daya negatif, meningkatkan kharisma, pengasihan, kewibawaan, dan kekuatan tubuh.

Manfaat tasbih karomah ini benar-benar nyata dan bisa dibuktikan. Cara mendapatkan kayu stigi yang langka ditambah cara ritual yang rumit membuat harga tasbih stigi laut cukup tinggi tapi sebanding dengan khasiatnya.

Cara menggunakan Tasbih Stigi Karomah sangat mudah karena cukup dipakai saat shalat dan berdzikir. Boleh juga dibawa pergi kemana saja dengan dikalungkan atau disimpan dalam tas. Pantangan Tasbeh Karomah Stigi adalah tidak dibawa saat berenang atau menyelam karena bisa tenggelam

Cara merawat tasbih kayu bertuah ini juga mudah karena cukup diberikan minyak wangi apa saja yang non alkohol agar kayunya tidak mudah lapuk dan rusak. Efek samping kayu stigi bisa dikatakan tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam.

Tasbih Kayu Setigi Laut sangat aman dipakai karena tanpa tumbal. Cara menggunakan Tasbih Stigi juga mudah karena tanpa puasa atau ritual berat. Bahkan boleh langsung pakai saja seperti halnya tasbih kayu biasa. Gambar Tasbih Stigi bisa dilihat pada foto di atas.

Mahar ikhlas
Level 1 - 250.000
Level 2 - 800.000
Level 3 - 2.400.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang