Tasbih Gaharu

tasbih gaharu, tasbih kayu berkhasiat, jual tasbih, kayu gaharu super, manfaat kayu gaharu, khasiat minyak gaharu, jual gaharu
Rp 450.000
Kami menjual Tasbih Kayu Gaharu yang cara mendapatkannya dari pohon gaharu pilihan. Kayu Gaharu atau yang kadang juga disebut Kayu Garu sudah terkenal sejak dahulu sebagai bahan aromaterapi dan salah satu ramuan dupa. Wanginya sangat khas dan harum. Aroma kayu Gaharu dapat mengurangi stres pada pikiran dan menyembuhkan sakit tenggorokan. Tanaman gaharu sangat cocok dipergunakan sebagai biji tasbih karena membuat berdzikir semakin khusyuk. Gambar Tasbih Gaharu bisa dilihat pada foto di atas.

Penelitian medis membuktikan khasiat dan manfaat kayu gaharu adalah dapat menenangkan hati dan pikiran, meredakan emosi, membantu yang kesulitan tidur/insomnia, mengurangi sinus, mengobati batuk, sakit kepala, polip, serta masih banyak khasiat lainnya. Kayu Gaharu Asli mengeluarkan cahaya yang memiliki frekuensi sangat tinggi dan gelombang-gemombang molekul ion. Konon jika dipicu dengan doa dari agama apapun atau keilmuan, frekuensinya akan menjadi lebih kuat dan tinggi serta menimbulkan aura.

Kami telah melakukan ritual untuk Tasbih Kayu Garu secara khusus agar memiliki manfaat tambahan selain yang disebutkan di atas. Antara lain khasiat Tasbih Gaharu ini antara lain :
1. Tolak bala
2. Menderaskan rezeki
3. Mengunci pasangan anda
4. Keberuntungan dalam karir
5. Jika diniatkan Insya Allah dapat menghalau mendung dan hujan
6. Dan lain-lain khasiat yang bisa dirasakan sendiri nantinya.

Cara menggunakan Tasbih Garu sangat mudah karena cukup dipakai saat berdoa dan berdzikir niscaya apa yang dihajatkan segera terkabul. Tidak perlu puasa, membaca mantra, atau ritual berat apapun. Cara merawat Kayu Gaharu juga mudah karena cukup dengan mengoleskan minyak gaharu pada setiap biji tasbih gaharu agar tetap wangi dan tidak mudah rusak.

Pantangan kayu gaharu adalah tidak boleh terkena api dan panas berlebih karena bisa rusak atau terbakar. Efek samping gaharu bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Aman dipakai karena tanpa tumbal.

Harga Gaharu yang tinggi tidak membuat harga Tasbih Gaharu kami mahal. Sebaliknya, harga Tasbih Kayu Gaharu Asli dengan 99 biji ini sangat murah. Pembeli kayu gaharu umumnya orang yang ingin tinggi derajatnya dan disegani semua orang. Meskipun demikian, siapapun bisa membeli Tasbih Gaharu Karomah ini.

Mahar ikhlas
Rp 450.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang