Gelang Kayu Bahar

akar bahar, cincin akar bahar, gelang akar bahar, kayu bahar, pohon akar bahar, gambar akar bahar, gambar cincin akar bahar, gambar gelang akar bahar, akar bahar hitam, akar bahar asli, gelang betawi, gelang akar bahar, akar bahar hitam, akar bahar asli, motif gelang bahar, gambar gelang akar bahar
Rp 360.000 Rp 240.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual Gelang Kayu Akar Bahar dengan aneka bentuk yang cantik. Cara mendapatkan Kayu Bahar dengan menyelam hingga ratusan meter untuk mencari sejenis tanaman berbatang keras yang tumbuh di dasar laut. Gelang Bahar banyak dipakai masyarakat Sulawesi, Sunda, dan Betawi.

Cara membuat Gelang Akar Bahar adalah dengan memanaskan bagian akarnya agar lunak kemudian dibentuk sesuai keinginan. Akar Bahar asli akan mengeras jika sudah dingin. Gambar Gelang kayu akar Bahar dapat dilihat pada foto di atas.

Gelang Bahar asli memiliki banyak macam seperti akar bahar hitam, akar bahar merah, akar bahar putih, akar bahar emas, akar bahar batu, hingga akar bahar kristal. Kami telah melakukan ritual ilmu hikmah tingkat tinggi pada produk akar bahar ini sehingga daya khasiat dan energinya berlipat ganda.

Khasiat Akar Bahar asli antara lain untuk :
1. Menambah kewibawaan tingkat tinggi
2. Disegani dan dihormati semua orang
3. Menambah rasa percaya diri dan keberanian
4. Menambah kekuatan fisik dan kemampuan gaib
5. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh
6. Melipat gandakan kemampuan kanuragan
7. Meningkatkan daya serang ilmu gaib kepada lawan
8. Silat gaib saat keadaan terdesak dan teraniaya.
9. Anti gendam dan hipnotis
10. Menangkal serangan gaib dan ilmu hitam
11. Menjauhkan dari makhluk halus yang mengganggu
12. Pagar gaib dan keselamatan diri
13. Menjauhkan dari binatang berbisa
14. Tolak bala dan dimudahkan dalam menyembuhkan sakit
15. Menangkal serangan santet, teluh, tenung, dan pelet
16. Mengobati penyakit rematik, encok, dan nyeri sendi
Dan masih banyak khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Cara menggunakan Gelang Akar Bahar Hitam adalah dengan memakainya di lengan atau di pergelangan tangan. Untuk membuat Akar Bahar dalam bentuk lain, panaskan dengan sedikit api hingga melunak kemudian segera dibentuk ulang. Jika sudah dingin kayu akar bahar akan mengeras. Cara merawat akar bahar hitam adalah dengan memberikan abu rokok tembakau pada permukaannya kemudian digosok dengan kain hingga menjadi hitam mengkilap.

Pantangan Azimat Akar Bahar bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Efek samping Akar Bahar mungkin akan anda rasakan jika menggunakan Gelang Kayu Bahar ini untuk kejahatan atau hal-hal buruk. Gelang Bahar Hitam Asli aman digunakan karena tanpa puasa dan ritual berat.

Harga Gelang Kayu Bahar sangat terjangkau karena selain bisa mendapat khasiatnya juga bisa dipakai untuk aksesoris hiasan. Kami juga menyediakan Cincin Akar Bahar hitam selain dalam bentuk gelang. Produk akar bahar bertuah kami hanya tersedia dalam warna hitam. Jika anda ingin pesan warna lainnya jangan sungkan untuk segera menghubungi kami.

Mahar ikhlas
Level 1 - 240.000
Level 2 - 780.000
Level 3 - 1.600.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang