Doa Nabi Zakaria untuk Mendapatkan Anak Sholeh

Doa Nabi Zakaria untuk Mendapatkan Anak Sholeh
Doa Nabi Zakaria untuk Mendapatkan Anak Sholeh

Hari ini kami akan membagikan doa Nabi Zakaria untuk mendapatkan anak sholeh. Doa ini bisa dibaca oleh anda yang sedang mendambakan seorang anak atau mengalami kesulitan mendapatkan momongan.

Mendapatkan seorang anak adalah impian setiap orang yang telah menikah. Faktanya, tidak semua orang yang telah menikah lekas dikaruniai momongan. Ada banyak sebab kenapa sulit mendapatkan keturunan. Bisa dari penyakit, gangguan mental, faktor hati atau perasaan, hingga urusan ekonomi.

Adapun ikhtiar atau usaha yang bisa dilakukan agar segera mendapatkan anak bisa dengan mengkonsumsi makanan sehat, ikut program hamil, atau mengikuti program bayi tabung. Apapun ikhtiar anda tetap harus selalu diiringi dengan doa.

Dalam Al Qur'an dikisahkan mengenai perjuangan Nabi Zakaria AS dalam mendapatkan keturunan. Di usianya yang telah beranjak senja, beliau akhirnya bisa mendapatkan keturunan karena memanjatkan doanya kepada Allah SWT.

Tak hanya mendapatkan momongan, doa ini juga mengandung harapan agar sang anak nantinya menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orangtua dan kepada Tuhannya. Dengan demikian sang anak akan menjadi bekal anda kelak saat telah meninggalkan dunia ini.

Doa Agar Cepat Dapat Momongan


Berikut adalah doa Nabi Zakaria AS agar segera mendapatkan anak yang diambil dari Al Qur'an surah Ali 'Imran ayat 38:

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۚ اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاۤءِ
rabbi hab li mil ladungka dzurriyyatan tayyibah, innaka sami'ud-du'a'

"Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa."

Bacalah doa di atas dengan istiqomah sebanyak 7x setiap selesai sholat farhu secara rutin. Jalankan dengan penuh keikhlasan dan tanpa paksaan. Tambahkan sholat Hajat, sholat Tahajjud, Sholat Dhuha, rajin berpuasa, bersedekah kepada fakir miskin, dan memperbanyak istighfar.

Baca juga: Doa Sayyidul Istighfar dan Cara Mengamalkannya

Jangan lupa untuk selalu berikhtiar dengan cara konsultasi ke dokter, rajin berolahraga, serta mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. Dengan semua yang telah anda lakukan semoga mendapatkan balasan atau jawaban dari Allah SWT.

Namun apabila anda sudah lama berdoa tapi belum ada tanda-tanda diberikan momongan, tetaplah berusaha dan berdoa. Dengan kesabaran, keyakinan, dan rasa ikhlas insya Allah akan segera diberikan keturunan yang diharapkan. Tak perlu tergesa-gesa ingin memiliki anak karena Allah SWT Maha Mengetahui.

Apabila tulisan ini bermanfaat bagi anda atau anda telah mendapatkan apa yang telah anda harapkan, jangan segan untuk membagikan tulisan ini kepada orang lain yang mungkin juga membutuhkannya. Demikian semoga niat dan harapan anda lekas dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.