Jimat Uang Balik

Jimat Uang Balik
Rp 250.000
Sering mendengar tentang istilah Uang Balik? Apakah maksudnya uang yang bisa kembali sendiri setelah dibelanjakan? Bukan! Uang Balik adalah suatu media khusus yang dimaksudkan untuk mengembalikan uang yang telah anda keluarkan agar kembali kepada anda melalui usaha atau perdagangan. Fungsi Uang Balik memang mirip kepada penglaris usaha, namun dengan efek yang jauh lebih kuat.

Inilah Hizib bil Fulus yang lebih dikenal sebagai Jimat Uang Balik. Kami menyediakan Jimat Uang Balik sebagai media penuntas segala probel keuangan anda. Berupa selembar uang kuno yang dirajah, diwiridkan secara khusus, dan diisikan khodam penarik rejeki* Insya Allah pemiliknya bisa dibukakan rezekinya, terhindar dari bencana dan kesialan, dan masih banyak manfaat lainnya.

Secara umum khasiat Jimat Uang Balik ini untuk:
1. Pemancing uang halal dan penglarisan dagang.
2. Mempercepat datangnya rejeki kepada pemiliknya.
3. Menderaskan rezeki dari segala arah melalui perdagangan.
4. Mudah menagih hutang maupun saat berhutang.
5. Dijauhkan dari hutang atau diberikan jalan dan kemudahan untuk melunasinya.
6. Mudah mendapatkan rezeki yang tidak terduga (keberuntungan).
7. Usaha dan bisnis yang anda miliki akan semakin besar dan kuat.
8. Menjauhkan dari saingan bisnis dan orang-orang yang berniat buruk.
9. Membuat pemiliknya hidup hemat (menumpuk kekayaan) dan irit.
10. Uang yang keluar akan segera kembali kepada anda melalui cara apapun.
11. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Untuk penyimpanan harus di tempat yang bersih bebas najis/kotoran, bisa juga dimasukkan ke dalam Kantong Wafaq Segala Hajat agar lebih barokah dan berkhasiat.

Azimat ini BUKAN uang yang bisa kembali sendiri ke kantong anda! Tidak lain ini adalah uang yang Insya Allah dapat menjadi sarana penarik rejeki saja. Azimat ini tidak menggunakan jasa jin kafir dan tidak mengambil uang dari anak-cucu kita sehingga aman digunakan.
Ingat, uang yang bisa kembali sendiri ke kantong anda sesungguhnya menggunakan jasa jin kafir dan diharamkan Allah SWT. Sehingga kami TIDAK PERNAH menjual uang balik dengan jasa jin kafir. Yang kami jual hanyalah azimatnya saja.

Jimat Uang Balik ini sangat cocok dimiliki oleh para pengusaha, pemilik gerai atau butik, mahasiswa yang memiliki usaha kecil-kecilan, pemilik toko kelontong, pengusaha rumah makan, agen properti, serta para penyedia barang dan jasa lainnya. Dengan khasiat yang sudah berhasil dibuktikan banyak orang, membuat Jimat Uang Balik ini menjadi sarana paling diminati para pemahar kami. Semua khasiat tidak lain atas izin Allah SWT semata, kami hanya menyediakan sarananya saja.

Perbedaan utama Jimat Uang Balik dengan Jimat Uang Bibit adalah pada penggunanya. Jimat Uang Balik khusus untuk anda yang telah memiliki usaha atau bisnis sebagai pekerjaan utama, bukan pegawai. Sedangkan Jimat Uang Bibit khusus untuk para pegawai atau karyawan yang memiliki usaha lain sampingan. Demikian perbedaan kedua azimat ini yang umum ditanyakan.

* Insya Allah terisi khodam secara alami untuk membantu mengatasi semua masalah ekonomi anda.
* Jimat Uang Balik sama dengan Jimat Uang Bibit, yakni BUKAN untuk dibelanjakan dan TIDAK ADA nominalnya.

Mahar ikhlas
Level 1 - 250.000
Level 2 - 1.000.000
Level 3 - 2.500.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang