Doa Kirim Mimpi Basah Tepuk Bantal

Doa Kirim Mimpi Basah Tepuk Bantal

Salah satu mantra pelet yang terkenal adalah pelet birahi dimana pelet tersebut dapat mempengaruhi orang lain dengan cara meningkatkan gairah dan nafsu biologisnya. Salah satu jenis pelet birahi yang terkenal adalah doa kirim mimpi basah tepuk bantal.

Mantra pelet tepuk bantal memang merupakan salah satu jenis pelet dengan cara kirim mimpi. Daya pengasihan dan pelet yang dilancarkan akan mempengaruhi korban melalui frekuensi tertentu ke gelombang otaknya.

Jika berhasil, target akan terpengaruh oleh daya peletnya karena mengalami mimpi bermesraan, bahkan hingga bersetubuh atau berhubungan intim dengan seseorang (anda). Akibatnya, tak jarang target atau korbannya mengalami mimpi basah.

Daya pelet ini dapat mempengaruhi perubahan perilaku sehingga orang tersebut akan tersipu malu jika melihat atau bertemu dengan anda karena akan membuatnya teringat dengan apa yang ia alami dalam mimpinya.

Ilmu transfer kirim mimpi ini memang ada banyak sekali jenisnya. Ada yang memakai mantra-mantra tertentu atau doa-doa khusus dengan ritual yang mungkin terdengar berat untuk sebagian orang. Namun hasilnya akan sepadan dengan apa yang telah anda lakukan nantinya.

Dalam tulisan ini kami akan menitik-beratkan pada ilmu kirim mimpi dengan cara tepuk bantal. Sebuah metode kuno yang terkenal dapat mempengaruhi orang lain agar mau menjalin hubungan dengannya.

Ilmu kirim mimpi basah berbeda dengan guna-guna. Ilmu kirim mimpi basah tepuk bantal ini tidak melewati kesadaran jiwa melalui prewangan. Ilmu ini lebih membutuhkan sugesti tingakt tinggi dari dalam pikiran anda.

Jadi apabila anda memiliki sedikit saja keraguan dalam menjalankan amalan kirim mimpi ini maka sudah dapat dipastikan seluruh prosesi ritualnya akan gagal dan sia-sia. Dalam lelakunya pun membutuhkan konsentrasi tinggi dan fokus yang kuat.

Yang paling penting, karena ilmu ini tidak dapat digunakan untuk main-main maka anda harus benar-benar mencintai orang tersebut. Siap menjalin hubungan yang lebih serius dan membangun rumah tangga.

Ilmu mimpi basah tepuk bantal tidak dapat digunakan jika niat anda hanya untuk sekedar balas dendam atau melibatkan unsur emosi dan kebencian belaka.

Ajian Tepuk Bantal


Dalam tulisan ini kami akan membagikan 2 versi aji tepuk bantal kirim mimpi. Anda bisa memilih salah satunya atau keduanya jika salah satu doanya gagal (tidak berhasil). Untuk versi pertama langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Berpuasalah pada hari Kamis dan niatkan agar doa ini menjadi jalan anda segera mendapatkan jodoh. Malamnya, atau setelah sholat Isya, lakukan sholat hajat 2 rakaat dengan meminta kepada Allah agar apa yang anda hajatkan dapat tercapai. Khusus bagi non-muslim bisa melewati tahap ini dan langsung menuju ke langkah berikutnya.

Kemudian letakkan bantal di hadapan anda dan mulailah berkonsentrasi dengan membayangkan target anda sedetailnya, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Apabila anda sanggup, membayangkan target dengan keadaan polos tanpa benang sehelaipun.

Tahap tersebut membutuhkan fokus yang luar biasa dan konsentrasi yang benar-benar tinggi. Pastikan anda tidak mendapatkan gangguan sekecil apapun saat melakukannya.

Apabila hati anda merasa bergetar itu tandanya energi antara anda dengan dia sudah terhubung. Anda telah berhasil memusatkan energi jiwa dan ruh anda dengan target. Jika anda telah sampai ke tahap ini, lanjutkan dengan membaca mantra di bawah ini sebanyak 7x:

bukan aku menepuk guling ini, tetapi aku menepuk jantung hati si (nama target) luluh kasih dan tak melupakan aku.

Mantra di atas dibaca 1x setiap 1 tepukan bantal. Bayangkan bahwa anda tidak sedang berbisik dalam hati, tapi mengucapkan langsung ke telinganya. Setelah itu anda harus langsung tidur. Gunakan bantal tadi lalu bayangkan dalam mimpi anda sedang bercumbu dengan orang yang anda cintai.

Pada beberapa target, efeknya memang instan. Langsung terasa saat itu juga. Tapi ada juga yang tidak cukup melakukan ritual tersebut 1x, jadi harus diulangi selama 7 hari berturut-turut.

Doa Tepuk Bantal Islam


Jika pada mantra di atas membutuhkan puasa, maka tidak dengan yang ini. Doa pelet tepuk bantal atau tiup bantal ini tergolong paling manjur karena merupakan salah satu mantra pelet ampuh tanpa puasa.

Sama dengan ajian sebelumnya, ajian Tepuk Bantal versi ini dapat mengirimkan mimpi kepada perempuan yang menjadi targetnya. Sesaat setelah mantera dibaca dan bantal ditepuk 3x, seketika itu juga si perempuan akan mulai merangkai mimpi dari pengirim ilmu.

Aji Tepuk Bantal versi kedua ini tergolong ilmu pelet tingkat tinggi dan tidak semua orang bisa melakukannya. Jika berhasil, keesokan harinya target yang terkena pelet Ajian Tepuk Bantal akan tergila-gila kepada anda.

Untuk melakukan ilmu kirim mimpi tanpa puasa ini harus dengan menghafalkan doa tepuk bantal Islam di bawah ini dahulu:

tepuk bantal betepuk dan kupanggil semangatku,
semangat datang dalam mimpi dan impian (nama target bin/binti.....).
aku tak menepuk bantal ini,
melainkan menepuk jasad dan sukma si (nama target bin/binti.....).
satu badanku dua nyawa.
satu jasadku dua nyawa supaya rindu kasih dan sayang,
bergoncangkan jasad dan sukma (nama target bin/binti.....)
aku tak melipat tanganku,
aku melipat hatinya terbuka kepadaku,
sri pengasihku sri jadi putih berkat diiringi doaku
la ilaha illallah muhammadurrasulallah.

Setelah anda menghadalkannya, lakukan mandi besar dan berwudhu. Dirikan sholat hajat 2 rakaat dengan niat agar segala keinginan dan harapan anda dapat tercapai.

Menjelang tengah malam dan anda yakin saat itu target sudah tertidur, ambil bantal dan tidurlah di lantai tanpa alas. Bacalah mantra kirim mimpi tanpa puasa di atas sebanyak 3x sambil membayangkan wajah target.

Terakhir, tepuk bantal sebanyak 7x lalu bantalnya dibalik. Segera setelah itu anda harus langsung tidur. Ada baiknya sebelum anda tidur, hindari pikiran yang aneh-aneh. Konsentrasikan pikiran anda untuk tidur. Bila perlu, baca terus mantra diatas secara berulang-ulang hingga anda tertidur.

Apabila ikhtir dan ritual anda berhasil, target yang semula tidak menaruh hati pada anda akan menjadi lebih perhatian, sering mencuri-curi pandang, dan akan terus terbayang wajah anda. Jika ia menjauh dari anda maka dia akan merasa kehilangan dan rindu.

Pada tahap ini maka doa kirim mimpi basah dengan tepuk bantal sudah berhasil dan anda bisa menjalin hubungan dengannya.

Hal Yang Membuat Gagal Aji Tepuk Bantal


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, doa kirim mimpi basah tepuk bantal ini adalah amalan yang membutuhkan konsentrasi yang benar-benar tinggi. Jika anda tidak fokus barang sedikit saja maka anda tidak akan bisa membangun sugesti yang kuat untuk mengirimkan mimpi.

Itulah yang biasanya mempengaruhi keberhasilan dalam menjalankan ilmu tepuk bantal mimpi basah ini. Ingat! Ilmu ini hanya diperuntukkan khusus bagi anda yang benar-benar serius, bukan untuk sekedar main-main atau untuk disalah-gunakan.

Demikianlah penjelasan kami mengenai Doa Kirim Mimpi Basah Dengan Tepuk Bantal. Semoga dengan tulisan ini akan dapat membantu dalam mewujudkan hajat dan keinginan anda. Salam Rahayu.