Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyantet Orang Menggunakan Foto

Cara Santet Orang Lewat Foto

Santet adalah ilmu hitam yang bertujuan untuk menyakiti seseorang dengan perantara jin atau makhluk halus. Ilmu santet tergolong ilmu yang terlarang untuk dipelajari karena diharamkan semua agama dan karmanya bisa berbalik mengenai anda. Namun demi tujuan pembelajaran dan menambah wawasan, kami akan memberi tahu bagaimana cara menyantet orang menggunakan foto.

Tulisan ini tidak dimaksudkan sebagai cara mudah menyantet orang, melainkan untuk mengetahui cara kerja santet atau cara ritual untuk melakukan santet. Dalam konteks tujuannya pun sebenarnya lebih ke arah mengharap karma,timbal balik, atau azab kepada orang yang telah berlaku dzalim kepada anda. Jadi cara ini tidak bisa ditujukan kepada orang yang tidak mengenal anda. Jika Anda mengunakan cara menyantet orang melalui artikel ini maka tanggung sendiri dosanya.

Untuk cara menyantet orang dengan media foto ini menggunakan ayat Al Qur'an tepatnya dari potongan surah Yasin sebagai 'doa' atau mantra pengaktifannya. Harap diperhatikan, meskipun bersumber dari Al Qur'an, khodam keilmuan yang hadir bukan berasal dari dimensi malakutan, melainkan bisa saja dari kalangan jin kafir dan jin ifrit.

Itulah sebabnya kami mewanti-wanti untuk TIDAK menerapkan atau mempraktekkan cara menyantet orang ini karena BERBAHAYA. Jadikanlah sebagai pembuka wawasan dan pengetahuan anda saja karena kami tidak akan menanggung dosa ataupun bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan nantinya.

Surat Yasin untuk Menyantet Orang


Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, untuk cara menyantet orang lain dengan media foto menggunakan surah Yasin dari Al Qur'an tepatnya pada ayat 82 yang berbunyi seperti berikut:

اِنَّمَآ اَمْرُهٗٓ اِذَآ اَرَادَ شَيْـًٔاۖ اَنْ يَّقُوْلَ لَهٗ كُنْ فَيَكُوْنُ
innama amruhu idza arada syai'an ay yaqula lahu kun fa yakun

Cara ritualnya, dapatkan foto target atau orang yang hendak anda santet lalu tentukan weton atau hari pasarannya. Menjelang tengah malam, tulislah ayat di atas tanpa harakat di bagian belakang fotonya dengan tinta zafaron atau misik hitam sambil diasap dupa.

Kemudian galilah lubang di tanah dan letakkan fotonya di dalam tanah menghadap ke atas. Taburkan garam kemudian tutuplah lubang tersebut kembali. Tindih tempat anda menggali lubang dengan batu yang besar.

Lalu setiap malam anda bacakan doa di atas sebanyak 1000x tanpa putus dengan membakar dupa di batu tersebut. Dengan demikian selesai sudah cara menyantet orang lewat foto. Hasilnya tergantung pada "siapa yang mengijabah" doa anda; seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

Jika anda berubah pikiran dan ingin membatalkan santet pada orang yang dituju, galilah lubangnya kemudian bakar fotonya dengan segera. Namun dalam beberapa kasus foto akan sulit terbakar karena sosok yang "mengijabah" doa anda enggan untuk membatalkannya.

Demikianlah tulisan kami mengenai cara menyantet orang pakai foto. Jadikan tulisan ini sebagai pembelajaran semata, jangan untuk dipraktekkan karena sangat berbahaya dan anda tidak akan tahu hasilnya seperti apa. Salam Rahayu.

Berlangganan