Kesaktian Hizib Barqi

Kesaktian Hizib Barqi
Kesaktian Hizib Barqi

Hizib Barqi adalah salah satu hizib terpendek yang bisa dipelajari siapa saja. Bagi sebagian orang, hizib Barqi atau yang biasa disebut hizib halilintar ini tergolong hizib yang paling tinggi. Kini kami akan menjabarkan apa saja kesaktian hizib Barqi sekaligus cara mempelajarinya.

Hizib atau Hizb adalah kumpulan ayat-ayat Al Quran, bacaan zikir, doa, dan sholawat yang disusun untuk diamalkan oleh pembacanya. Ada banyak sekali nama-nama hizib yang beredar dan masing-masing memiliki khasiat atau fungsinya sendiri-sendiri. Ada hizib pengasihan, hizib anti sihir, hizib untuk keberanian, bahkan hizib penyerang.

Apakah hizib itu haram dan syirik? Jawabannya tergantung dari bagaimana anda memandang hizib itu sendiri. Jika anda mempelajari semata-mata mengharapkan karomahnya, maka tidak akan ada efeknya dan justru bisa menjadi syirik. Oleh karena itu pelajarilah hizib untuk mendapatkan ridho-Nya.

Hizib Barqi tergolong hizib kuno yang paling dikenal. Doa-doa dalam Hizib Barqi diambil dari Jaljalut Sughro yakni pada bait ke 30 dan 31. Hizib Jaljalut Sugro sendiri berjumlah 60 bait (nadzom) yang masing-masing mempunyai khasiat berbeda.

Hizib Barqi diciptakan oleh Syekh Ahmad bin Ali al-Buni yang merupakan seorang ulama, sufi, sekaligus praktisi ilmu hikmah. Beliau adalah pengarang kitab Syamsul Ma'arif Al-Kubra (شمس المعارف الكبرى) dan Manba' Ushul Al-Hikmah (منبع اصول الحكمة).

Baca juga: Kunci Doa Nurbuat dari Hizib Sulthon

Khasiat Hizib Barqi


Dalam dunia supranatural dan spiritual, efek hizib Barqi dikenal berguna untuk perlindungan diri hingga menaklukkan orang yang hendak berbuat jahat. Meskipun bisa dipelajari sendiri, untuk pengisian hizib tetap membutuhkan seorang guru atau ahli hikmah melalui pengijazahan.

Adapun kesaktian dari hizib Barqi atau asma halilintar ini antara lain untuk:
  1. Perlindungan diri dari marabahaya
  2. Melindungi dari niat jahat orang lain
  3. Benteng diri dari serangan ilmu hitam
  4. Menjauhkan dari gangguan makhluk halus
  5. Melumpuhkan musuh yang jahat (ilmu pukulan besi)
  6. Menguatkan pukulan (doa pukulan pemingsan)
  7. Silat gaib dalam keadaan terdesak (doa pukulan api)
  8. Pukulan jarak jauh untuk benda mati
  9. Meningkatkan kesaktian yang sudah dimiliki

Jika dipelajari dengan benar, akan muncul khodam ayat melalui doa-doa yang dibaca. Nama khodam Hizib Barqi ini bisa berbeda-beda sesuai tingkat keilmuan anda dan bisa dipanggil saat anda membutuhkannya.

Cara Mengamalkan Hizib Barqi


Sebelum mengamalkan Hizib Barqi, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu seperti apa Hizib barqi dalam teks arab. Adapun untuk bacaan Hizib Barqi adalah sebagai berikut:


Ada beberapa cara untuk mengamalkannya. Dalam praktek kali ini kami akan membagikan salah satu langkah dasar, yakni cara menguasai pukulan jarak jauh dengan Hizib Barqi. Sebelum memulai, anda bisa bertawasul Hizib Barqi kepada para guru-guru dan Rasulullah.

Untuk mendapatkan daya kesaktian dari Hizib Barqi ini tidak perlu melakukan puasa, bisa langsung dipraktekkan. Tapi apabila ingin daya kesaktian yang lebih tajam, lebih berat, dan lebih kuat maka wajib diiringi dengan puasa selama 7 hari berturut-turut.

Sekarang kita akan mencoba mempelajari ilmu Hizib Barqi untuk kekebalan maupun untuk pukulan jarak jauh. Bacalah Asma Billah di bawah ini:

bismillahi wa billah, wa fillah, wa minallah, wallallah, wa 'alallah, wabila haula wala quwwata illa billahil 'adziim

Dilanjutkan dengan membaca doa Hizib Barqi berikut ini:

بِسْــمِ اللهِ الرَّحْــمٰنِ الرَّحِــيْمِ
اَشْهَدُ اَنْ لَا اِلـٰـهَ اِلَّا اللهُوَاَشْــهَدُ اَنَّ مُحَــمَّدًا رَّسُوْلُ اللهِ
نَــرُدُّ بِـكَ الْأَعْــدَاءَ مِــنْ كُلِّ وِجْــهَةٍ
وَبِــالأِسْمِ نَــرْمِــهِمْ مِنَ الْبُــعْدِ بِالشَّتَاتِ
فَأَنْتَ رَجَـائِيَ يـَاإلـٰـهِى وَسَيِدِى
فَــفَرِقْ لَمِيْمَ الْجَيْشِ اِنْ رَمٰى بِى غَلَتْ

Bismillahirrohmanirrohiim
Asyhadu allaa ilaaha illallaah.
Wa asyhadu anna muhammadar rasulullaah.
Naruddu bikal a'daa-a minkulli wijhatin,
Wabil ismi narmihim minal bu'di bis syataat.
Fa anta raja'ii yaa ilaahii wasayyidii,
Fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat.

Doa di atas dibaca sekurang-kurangnya 7 kali dalam sehari selama 7 hari berturut-turut. Untuk program khusus dibaca sebanyak 100 kali disertai pengijazahan dari ahli hikmah.

Kemudian baca doa di bawah ini sebanyak 7 kali setiap selesai shalat fardhu:

وَنُفِخَ فِى الصُّوْرِ فَصَعِقَ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ اِلَّا مَنْ شَاۤءَ اللّٰهُ ۗ ثُمَّ نُفِخَ فِيْهِ اُخْرٰى فَاِذَا هُمْ قِيَامٌ يَّنْظُرُوْنَ
وَاَشْرَقَتِ الْاَرْضُ بِنُوْرِ رَبِّهَا وَوُضِعَ الْكِتٰبُ وَجِايْۤءَ بِالنَّبِيّٖنَ وَالشُّهَدَاۤءِ وَقُضِيَ بَيْنَهُمْ بِالْحَقِّ وَهُمْ لَا يُظْلَمُوْنَ

Wa nufikha fis-suri fa sa'iqa man fis-samawati wa man fil-ardi illa man sya'allah, summa nufikha fihi ukhra fa idza hum qiyamuy yanzurun. Wa asyraqatil-ardu binuri rabbiha wa wudi'al-kitabu waji'a bin-nabiyyina wasy-syuhada'i wa qudiya bainahum bil-haqqi wa hum la yudzlamun.

Dilanjutkan dengan membaca doa di bawah ini sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan:

اِنَّمَآ اَمْرُهٗٓ اِذَآ اَرَادَ شَيْـًٔاۖ اَنْ يَّقُوْلَ لَهٗ كُنْ فَيَكُوْنُ

innama amruhu idza arada syai'an ay yaqula lahu kun fa yakun

Langkah selanjutnya adalah praktek mengunci target secara jarak jauh. Target yang bisa anda coba adalah musuh anda, orang yang dzalim, atau benda mati. Niatkan untuk melakukan pukulan jarak jauh lalu bayangkan target dengan sangat jelas.


Tarik nafas lalu lakukan gerakan 1. Tahan dan tekan nafas ke arah bawah perut lalu lanjutkan ke gerakan 2 sambil perlahan melepas nafas. Arahkan energi ke kedua telapak tangan.

Lakukan gerakan 3 sambil menarik napas lalu baca dalam hati:

Dengan nama Allah yang berkuasa penuh atas segala makhluknya.
Dengan nama Allah yang berkuasa penuh atas ....... (nama target)
Dengan nama Allah yang berkuasa atas jiwa dan raga ....... (nama target)
Ya Allah berilah hamba kekuasaan atas ....... (nama target)

Bayangkan anda sedang memegang target yang akan diserang. Yakinkan hati bahwa target tersebut tidak bergeser lalu baca hamdalah 3 kali.


Kemudian dilanjutkan dengan menyerang target. Sambil tetap membayangkan target, bacalah Hizib Barqi sebanyak 1 kali lalu buang nafas. Tarik nafas sambil membayangkan energi terkumpul ke telapak tangan kanan (gerakan 5). Lalu hentakkan dengan keras sambil mengeluarkan nafas (gerakan 7).

Akhiri dengan mengucapkan:
فَعَّالٌ لِّمَا يُرِيْدُ
fa' 'alul lima yurid

Demikianlah cara mempelajari ilmu kesaktian Hizib Barqi. Hizib Barqi sejatinya bukanlah jenis hizib paling keras, ada tingkatan Hizib Barqi yang mana pada tulisan di atas adalah tingkatan paling dasar. Untuk mempelajari tingkatan berikutnya bisa dengan melakukan pengijazahan kepada ahli hikmah atau kepada kami dengan biaya cukup 1 gram dzahab. Hubungi kami melalui WhatsApp 08561400888 untuk informasi lebih lanjut.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.