Doa agar Kuat Mengangkat Benda Berat

Doa agar Kuat Mengangkat Benda Berat
Doa agar Kuat Mengangkat Benda Berat

Ada kalanya kita mengalami suatu keadaan dimana kita diharuskan mengangkat suatu benda yang berat. Atau bagi anda yang memang pekerjaannya menuntut tenaga dan kekuatan yang besar, maka inilah doa agar kuat menangkat benda yang berat.

Sesungguhnya Allah menyukai hambanya yang bekerja keras. Sudah banyak ayat-ayat Al-Qur'an yang menerangkan tentang bekerja adalah ibadah atau etos kerja dalam Islam.

Kuli panggul, porter barang di stasiun dan bandara, petani sayur, atau pekerja kasar adalah segelintir orang yang memanfaatkan tenaga dan kekuatan badannya untuk mengais rezeki. Pekerjaan itu tidaklah mudah, dan tidak semua orang sanggup melakukannya.

Apalagi jika itu adalah pekerjaan utamanya, tentu kondisi badan dituntut untuk selalu sehat dan bugar setiap harinya. Karena jika tidak, maka pekerjaan anda akan terganggu dan kesulitan dalam mendapatkan pendapatan guna menghidupi diri atau keluarga.

Bahkan adakalanya kita sendiri pun harus dihadapkan pada situasi dimana anda harus mengangkat suatu benda berat di rumah atau kantor seperti meja, kursi, lemari, dan lain sebagainya. Meskipun bisa dibantu oleh beberapa orang, rasa lelah kadang tak bisa ditepis dengan mudah.

Jika sudah demikian, maka berikut kami bagikan sebuah amalan agar tidak mudah lelah dan badan selalu kuat, baik dalam keadaan tertentu atau setiap harinya.

Doa agar Badan Kuat dan Tidak Lemas


Ada sebuah amalan agar tidak mudah lelah yang juga dikenal sebagai ilmu anti capek. Jika dibaca saat anda hendak mengangkat benda yang berat, insya Allah benda-benda tersebut akan terasa lebih ringan. Dengan demikian anda bisa menghemat stamina dan kekuatan anda untuk aktifitas berikutnya.

Berikut adalah bacaan doa agar kuat mengangkat benda yang berat:

samaita samaitu,
batu lembu tulangku.
Seperti batu,
laa hawla wala quwata illa billah.

Untuk mengamalkan doa di atas, bacalah setiap habis sholat Subuh sebanyak 17 kali. Kemudian baca kembali saat anda hendak mengangkat benda-benda yang berat.

Setelah Anda bekerja seharian dan tubuh mulai merasa lelah, baca doa di atas sebanyak 1x sambil menaahan nafas. Niatkan bahwa atas izin Allah SWT, semua rasa capek dan lelah anda akan segera sirna.

Dengan membaca doa agar badan tidak lemas di atas maka insya Allah anda akan diberikan kemudahan dalam mengangkat benda-benda yang berat, sekaligus dihindarkan dari rasa capek dan lelah yang berlebih.

Doa menghilangkan rasa lemas ini sangat membantu untuk memulihkan kondisi tubuh yang sedang kecapekan karena kerja berat. Dengan demikian anda akan menjadi selalu produktif dan dapat memenuhi tugas atau tanggung jawab anda.

Selain dengan berdoa, ikhlas pada tugas atau kewajiban anda juga akan menjadi hal-hal yang meringankan. Semoga amalan yang kami bagikan ini sedikit bermanfaat bagi anda maupun bagi orang lain. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.