Kuku Macan dan Khasiatnya

Kuku Macan dan Khasiatnya
KUKU MACAN, KUKU MACAN ASLI, KHASIAT KUKU MACAN, ajian kuku macan, doa kuku macan, ilmu kuku macan, gambar kuku macan, foto kuku macan

Kuku Macan dan Khasiatnya - Macan atau harimau sebenarnya adalah jenis kucing yang terbesar. Dari segi ukuran, macan bahkan lebih besar daripada singa. Harimau juga diketahui bisa berlari cepat hampir secepat cheetah sehingga membuatnya mudah mencari mangsa. Karena keistimewaannya itu, harimau banyak dicari orang untuk diambil bagian tubuhnya sebagai jimat.

Organ harimau yang biasanya diambil orang untuk dijadikan jimat biasanya adalah taring macan, kulit macan, telapak kaki, dan kuku macan. 4 bagian itu diketahui memiliki khasiat dan kemampuan yang luar biasa.

Khasiat Kuku Macan


Dalam tulisan kali ini kami akan memberikan pemahaman tentang kuku macan atau kuku harimau dan khasiatnya jika digunakan sebagai azimat. Jimat kuku macan dipercaya banyak orang dan ahli supranatural sebagai media untuk menambah kekuatan dan kekebalan.

Khasiat kuku macan untuk jimat kekebalan ini membuat binatang ini banyak diburu masyarakat. Padahal harimau diketahui sudah terancam punah karena hanya tinggal beberapa ekor saja di habitat aslinya. Belum lagi dari jenis macan kumbang yang kini sudah jarang ditemukan.

Khasiat kuku macan kumbang bhakan diketahui lebih bagus dari kuku macan biasa. Ini sangat wajar karena macan kumbang lebih sering berkelana ke wilayah hutan yang masih perawan dan tak terjangkau makhluk lain.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kuku macan yang berkhasiat adalah kuku yang berasal dari harimau yang mati secara alami, bukan karena dibunuh dengan sengaja. Harimau yang sengaja dibunuh, baik melalui perburuan atau terkena jebakan, berarti belum cukup 'umur' dan masih kurang maksimal.

Dalam keadaan demikian, setiap bagian tubuhnya yang dibuat azimat tidak akan memiliki khasiat secara alami atau bawaan. Khasiat harus diisi sendiri oleh ahli supranatural melalui pengisian khodam. Tentu saja, dari segi efek kuku macan yang sengaja dibunuh tidak akan sebagus dan sekuat kuku macan dari harimau yang mati secara alami.

Membedakan Kuku Macan Asli dan Palsu


Karena khasiat dan kelangkaannya, banyak orang dengan sengaja membuat replika atau tiruan dari kuku macan ini. Kuku macan palsu yang pernah kami temui biasanya berasal dari hewan lain seperti beruang, sejenis antelope, burung elang, bahkan ada yang imitasi dari plastik dan kuku macan keramik.

Untuk cara mengetes kuku macan asli dengan kuku macan palsu sebenarnya cukup mudah, hanya memerlukan kejelian mata saja. Pada kuku macan yang asli biasanya masih terdapat bulu-bulu harimau yang menempel. Bulu-bulu ini harus menempel secara alami, bukan sengaja ditempel dengan lem.

Kuku macan yang asli permukaannya tidak halus. Banyak pori-pori, kasar, dan tidak rata karena memang biasanya digunakan untuk berburu mangsa. Kita juga bisa mengetahui keaslian kuku macan dari baunya. Kuku macan yang asli masih meninggalkan sedikit bau amis yang tipis. Sedangkan ciri kuku macan palsu biasanya tidak berbau atau malah berbau obat kimia.

Lalu adakah cara untuk mengetahui mana kuku macan dari harimau yang mati secara alami dan yang sengaja dibunuh? Tidak ada. Anda harus melakukan penerawangan secara langsung atau meminta bantuan orang yang sudah ahli di bidangnya.

Cara Menggunakan Kuku Macan


Kuku macan biasanya digunakan sebagai mata kalung atau liontin. Diikat dengan tali lalu digantungkan di leher. Ada juga sebagian yang menyimpan dalam dompet atau kantong. Tapi yang paling bagus memang dengan dijadikan liontin karena akan bersentuhan langsung dengan kulit kita.

Yang patut diperhatikan dari penggunaan kuku macan adalah auranya yang tergolong panas. Kuku macan yang terisi khodam secara alami memiliki hawa energi yang panas karena memang ditujukan untuk kekuatan dan kekebalan.

Akibatnya, jika kuku macan digunakan sembarangan justru akan membuat pemakainya menjadi pemarah, emosianal, dan temperamental. Untuk meredam hawa panas dari kuku macan bisa dengan mengamalkan doa dan amalan kuku macan. Biasanya berupa wirid yang harus dibaca secara berulang pada malam-malam tertentu.

Harga Kuku Macan Asli


Harimau atau macan memang masih bersaudara dengan kucing. Dan sama seperti kucing biasa, secara naluriah sebelum mati mereka akan sengaja 'menghilangkan' diri. Kucing memang memiliki sifat tidak ingin kematiannya diketahui oleh orang atau binatang lain.

Harimau yang menyadari dirinya akan mati sengaja pergi ke tempat yang tak terjangkau baik oleh manusia maupun makhluk lainnya. Tempat-tempat ini biasanya sangat terpencil dan sangat susah dicapai. Nah, untuk cara mendapatkan kuku macan ini seseorang harus pergi ke tempat-tempat tersebut untuk mencari sisa-sisa jasad harimau. Oleh sebab itu, kuku macan yang asli sangat langka dan mahal di pasaran.

Kesimpulan


Demikian penjelasan kami mengenai Kuku Macan dan Khasiatnya. Kuku Macan adalah salah satu jenis azimat yang bisa terisi khodam secara alami. Energinya pun sangat besar sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakannya.