Amalan dan Doa Puter Giling Islami

Amalan dan Doa Puter Giling Islami
Amalan Ilmu Puter Giling Islam

Ajian Puter Giling adalah salah satu ilmu pelet yang telah dikenal luas untuk mengembalikan kekasih atau pasangan yang telah pergi meninggalkan kita. Dalam tulisan ini kami akan membagikan sebuah amalan dan doa puter giling secara Islami.

Nama ilmu gaib Puter Giling sudah dikenal banyak kalangan, baik bagi orang Jawa maupun orang luar. Ajian puter giling merupakan salah satu ajian yang istimewa. Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan dari ajian puter giling.

Ilmu pelet seperti puter giling memang sulit diterima akal sehat. Namun banyak yang percaya bahwa ilmu ini bisa mengembalikan pasangan yang selingkuh atau pergi meninggalkan anda.

Pengalaman puter giling yang pernah digunakan saat putus hubungan kasih dengan seseorang yang disayangi. Karena masih sayang jadi menggunakan puter giling, tapi memilih dengan cara yang aman dan tidak ada resikonya.

Ajian Puter Giling biasa digunakan untuk pengasihan, memikat lawan jenis, mengembalikan pacar atau istri, dan sebagainya. Bahkan tergantung peruntukannya, ilmu ini juga bisa digunakan untuk menemukan barang yang hilang atau hewan peliharaan yang kabur.

Kebanyakan mantra puter giling yang beredar di masyarakat menggunakan bahasa Jawa, sebagian lagi menggunaka bahasa Osing atau bahasa Sunda, bahkan ada yang mencampur-adukkannya dengan bahasa Arab.

Jenis khodam keilmuan dari puter giling nantinya bisa berbeda tergantung basis keilmuan atau dari mantra yang digunakan. Bisa saja khodam yang terpanggil adalah khodam baik atau jahat yang sekedar ingin menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan.

Namun dalam tulisan ini kami akan membagikan amalan doa puter giling Islami yang lebih aman diamalkan karena bersumber dari Al Qur'an.

Cara Kerja Puter Giling


Semakin tinggi sebuah ilmu, maka semakin berat juga ritualnya. Begitupun dengan Aji Puter Giling. Untuk mendapatkan ajian ini, anda harus berpuasa dan membaca mantra ajian puter giling.

Siapapun yang menjadi target sasaran dari ajian ini, pasti akan langsung merasa jatuh cinta kepada pengirimnya. Target tersebut akan rela melakukan apa saja agar si pengirim mau menerima menjadi kekasih hatinya.

Jika si pengirim tidak berniat serius kepada target sasaran dari ajian ini, maka si target bisa gila. Oleh sebab itu ilmu pelet untuk mengembalikan pasangan ini tidak digunakan untuk sekedar coba-coba atau main-main belaka.

Tak jarang seseorang mengalami kesulitan dalam mempelajari ilmu ini. Jika gagal, maka tingkat kesaktian ajian yang didapat tidaklah sehebat yang seharusnya.

Pada beberapa kasus ilmu ini juga diketahui bisa berbalik menyerang si pengamal ilmu sehingga membuatnya menjadi gila. Itulah resiko ilmu puter giling yang harus anda ketahui.

Ajian Puter Giling Tanpa Puasa


Apabila anda ingin belajar ajian puter giling tanpa puasa maka bisa membaca doa puter giling Islami yang diambil dari Asmaul Husna dan Al Qur'an, tepatnya dari surah Luqman ayat 16. Berikut adalah bacaan ayat puter giling yang dimaksud:

يا حفيظ (119x)
يٰبُنَيَّ اِنَّهَآ اِنْ تَكُ مِثْقَالَ حَبَّةٍ مِّنْ خَرْدَلٍ فَتَكُنْ فِيْ صَخْرَةٍ اَوْ فِى السَّمٰوٰتِ اَوْ فِى الْاَرْضِ يَأْتِ بِهَا اللّٰهُ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَطِيْفٌ خَبِيْرٌ (1000x)

ya hafidz (119x)
ya bunayya innaha in taku misqala habbatim min khardalin fa takun fi sakhratin au fis-samawati au fil-ardli ya'ti bihallah, innallaha lathifun khabir

Cara menggunakan amalan puter giling tingkat tinggi di atas adalah sebagai berikut:
  1. Lakukan sholat hajat 2 rakaat dan menyebutkan niat anda (untuk menarik pasangan, mengembalikan barang, atau mencari hewan peliharaan).
  2. Kemudian berpuasalah selama 41 hari.
  3. Selama berpuasa membaca amalan doa puter giling di atas setiap selesai sholat fardhu.
  4. Amalan di atas juga bisa dilakukan tanpa puasa, namun tetap harus membaca setiap hari selama 41 hari selepas sholat fardhu.

Apabila doa anda diijabah oleh Allah, sebelum 41 hari apa yang anda hajatkan akan mulai menunjukkan tanda-tanda atau keberhasilan.

Jika berupa barang maka akan segera kembali kepada anda dengan cara apapun, atau anda bisa tahu siapa yang mengambilnya. Jika berupa hewan peliharaan maka akan kembali kepada anda. Namun jika telah tiada, anda akan merasa besar hati dan ikhlas menerima kenyataan

Apabila pasangan anda, maka ia akan senantiasa merasa gelisah dan rindu yang memuncak untuk segera menemui anda. Dia akan berusaha mencari dan mendekati anda serta tak mau lagi terpisah dari anda.

Baca juga: Cara Mencari Pencuri dalam Islam

Demikianlah penjelasan kami mengenai ilmu puter giling sukma sampai target cinta gila. Semoga tulisan yang pendek ini dapat membantu anda mewujudkan hajat atau keinginan. Amin Ya Rabb.
Anda telah membaca artikel "Amalan dan Doa Puter Giling Islami" dari situs Dunia Gaib dan Spiritual. Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Kuku Macan
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.