Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Surat Ar Ra'd 31 Sebagai Doa Pengasihan

Doa Pengasihan dari Surat Ar Rad 31

Dalam kesempatan ini kami akan membahas khasiat salah satu amalan pengasihan dari surat Ar Ra'd ayat 31. Amalan ini dikenal memiliki khasiat untuk menarik hati lawan jenis atau pemikat secara Islami.

Dengan mempelajari amalan pengasihan dari khasiat surat Ar Rad 31 ini diharapkan dapat menambah pengetahuan anda mengenai luasnya dunia gaib dan supranatural.

Namun apabila anda tidak yakin atau ragu, sebaiknya cari pembimbing atau al mujiz sebelum anda mempelajari amalan ini agar nantinya tidak terjerumus ke dalam kesesatan. Begitu pun apabila anda tidak tahu tujuan pasti dari keilmuan tersebut, karena dikhawatirkan akan menimbulkan dampak yang tidak diinginkan pada orang yang bersangkutan.

Ayat pengasihan yang akan kami bahas adalah salah satu ayat dari Surat Ar Rad yaitu pada ayat 31 yang memberikan pencerahan kepada kita tentang bagaimana menggunakannya untuk ilmu pemikat wanita atau pria yang dicintai namun belum sempat mendapatkan cinta orang tersebut.

Baca juga: Amalan Pengasihan Nabi Yusuf

Doa surah Ar Rad dapat digunakan untuk memberikan pencerahan pada kita akan suatu perasaan cinta kasih yang dimiliki oleh manusia dan hendaknya mereka dapat pasangan yang cocok untuk pendamping hidupnya.

Untuk itu, bagi yang sudah ingin bertemu jodoh dan suami atau istri sebaiknya memohon kepada Allah dengan rajin berdoa. Dengan demikian anda akan mendapatkan apa yang anda niatkan. Kuatnya keramat pengasihan surat Ar Ra'd ayat 31 ini hanya sebagai perantara atau media belaka.

Bagi anda yang masih belum tahu, berikut adalah bacaan doa dari surat Ar Rad ayat 31:

وَلَوْ اَنَّ قُرْاٰنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ اَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الْاَرْضُ اَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتٰىۗ بَلْ لِّلّٰهِ الْاَمْرُ جَمِيْعً (.....)

walau anna qur'anan suyyirat bihil-jibalu au qutti'at bihil-ardhu aw kullima bihil-mauta, bal lillahil-amru jami'a ..... (sebut nama yang dituju 3x dan apa yang diinginkan)

Cara menggunakan doa di atas adalah dibaca sebanyak 7x setiap selesai sholat fardhu. Lakukan selama 7 hari berturut-turut. Apabila anda ingin efek atau hasil yang lebih kuat, anda bisa juga melakukan tata cara puter giling dengan surat Ar Rad 31. Caranya sama dengan di atas, namun dilakukan selama 41 hari tanpa putus.

Baca juga: Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

Dengan niat yang kuat dan atas izin Allah maka kita akan segera bertemu jodoh yang di inginkan, atau orang yang kita sayang akan terketuk hatinya guna menerima cinta yang tulus dari dalam diri kita. Amin Ya Rabb.

Berlangganan