Amalan Pengasihan Nabi Yusuf

Amalan Pengasihan Nabi Yusuf
Amalan Pengasihan Nabi Yusuf

Dalam agama Samawi atau Abrahamik seperti Islam, Yahudi, dan Kristen tentu sangat mengenal Nabi Yusuf (Joseph, dalam agama Kristen dan Yahudi). Beliau terkenal karena ketampanannya bahkan diabadikan dalam surat ke-12 dari Al Qur'an. Tulisan kali ini akan membahas tentang Amalan Pengasihan Nabi Yusuf yang bisa kita coba dalam kehidupan sehari-hari.

Nabi Yusuf bisa menafsirkan mimpi dan terkenal karena telah menyelamatkan Mesir dari wabah kelaparan. Sikap terpuji Nabi Yusuf yang lainnya adalah sangat bijaksana.dalam mengambil setiap keputusan atau menyelesaikan suatu persoalan.

Ayah Nabi Yusuf adalah Ya'qub bin Ishaq bin Ibrahim yang juga merupakan seorang Nabi. Sedangkan ibu Nabi Yusuf bernama Rahil yang memiliki 13 orang anak termasuk Nabi Yusuf. Adik kandung Nabi Yusuf bernama Bunyamin yang juga disebutkan dalam Al Qur'an.

Nabi Yusuf memiliki kelebihan yakni memiliki paras yang tampan dan rupawan. Bahkan dalam Al Qur'an disebutkan bahwa beberapa wanita sampai tidak sadar mengiris tangannya sendiri saat melihat Nabi Yusuf lewat di depan mereka. Semuanya terpesona begitu melihat wajah Nabi Yusuf.

Adapun kisah tersebut bisa kita baca pada Al Qur'an surat Yusuf  ayat 31. Ayat tersebut kemudian banyak dijadikan wasilah untuk berdoa agar mendapat kelebihan seperti yang Allah SWT berikan kepada Nabi Yusuf. Doa ini kemudian dikenal sebagai doa pengasihan Nabi Yusuf.

Pengasihan surat Yusuf atau yang juga disebut doa mahabbah ini dikenal sebagai doa pengasihan tercepat dalam menarik perhatian lawan jenis. Jika diamalkan dengan benar, ilmu pengasihan Nabi Yusuf akan dapat menaklukkan lawan jenis, enteng jodoh, dan disukai banyak orang.

Bahkan dengan amalan yang kami berikan di bawah ini bisa dipakai sebagai ilmu pelet kepada orang yang dituju. Namun untuk ilmu pelet ini bukanlah dipakai untuk main-main karena karmanya bisa berbalik mengenai anda sendiri.

Baca juga: Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf


Untuk mendapatkan aura pengasihan seperti yang dimiliki oleh Nabi Yusuf, kita bisa membaca surat Yusuf ayat 31. Adapun untuk cara mengamalkannya adalah sebagai berikut:

Bacalah syahadat dan sholawat berikut ini secara berurutan:

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
Asyhadu an-laa ilaaha illallaah aa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah (3x)

أستغفر الله العظيم من كلّ ذنبٍ وأتوب إليه
Astaghfirullah hal 'adzim min kulli dzanbin wa atuubu ilaih (3x)

Dilanjutkan dengan membaca sholawat sebanyak 3x (klik di sini untuk melihat jenis-jenis sholawat), lalu membaca:

سُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ للهِ، وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ الله، وَاللهُ أَكْبَر لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ
Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar, laa hawla wa laa quwwata illa billaahil 'aliyyil adziim (3x)

Kemudian bertawassul dengan mengirim surat Al Fatihah kepada:
  1. ilaa hadratin nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalam
  2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail wa Mikail wa Isroil wa Izrail
  3. ilaa hadratin Abu Bakrar wa Umar wa Ustman wa Ali radiyallahu anhu
  4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  5. nama orang yang dituju (..... binti .....) jika ada targetnya

Dilanjutkan dengan membaca surat Yusuf ayat 31 sebagai berikut:

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ
fa lamma ra'ainahu akbarnahu wa qatta'na aidiyahunna wa qulna hasya lillahi ma haza basyara, in haza illa malakung karim

Bacalah ayat di atas setiap selesai sholat hajat sebanyak 313x dan setelah sholat Subuh sebanyak 100x selama 7 hari. Setelah 7 hari cukup membaca 7x setiap selesai sholat fardhu. Selesai membaca, tiupkan pada kedua telapak tangan lalu usapkan ke wajah.

Itulah Amalan Pengasihan Nabi Yusuf dengan surat Yusuf ayat 31 yang bisa anda coba. Gunakan amalan ini dengan penuh keyakinan, keikhlasan, dan kesabaran Insya Allah akan ada hasilnya. Bagi anda yang berminat juga bisa langsung menggunakan produk kami Jimat Pengasihan Nabi Yusuf. Hubungi kami melalui WhatsApp 085-77777-6418 untuk info lebih lengkap.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.