Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin

Cara Memanggil Khodam Surat Yasin

Dalam tulisan yang singkat ini kami akan membagikan sebuah amalan yakni bagaimana cara mendapatkan khodam surat Yasin. Khodam yang dipanggil bisa anda perbantukan untuk berbagai keperluan dan hajat.

Khodam surah Yasin adalah jenis khodam ayat, yakni khodam yang berasal dari susunan huruf-huruf Hijaiyah dalam satu kesatuan ayat-ayat Al Qur'an. Khodam Yasin tergolong salah satu khodam tingkat tinggi dari dimensi malakutan yang memang diciptakan untuk membantu hajat manusia yang mengamalkannya.

Adapun khasiat dan fadilah khodam surah Yasin adalah untuk membantu hajat hidup manusia terutama sebagai perlindungan dan membentengi diri dari segala bentuk kejahatan dan serangan ilmu hitam.

Khodam surat Yasin kerap digunakan untuk mengatasi gangguan-gangguan dari makhluk halus, mengobati santet dan teluh, menetralisir energi negatif, mengusir jin jahat yang mendiami tempat angker, hingga mengobati kesurupan.

Ada banyak versi tentang bagaimana cara memanggil khodam surat Yasin yang beredar luas baik di internet maupun di buku-buku hikmah. Namun ada salah satu amalan yang disebut-sebut paling mudah diamalkan untuk mendapatkan khodam surat Yasin ini.

Berikut adalah doa untuk memanggil khodam surat Yasin. Doa ini diambil dari Al Qur'an surah Yasin ayat ke 9 yang berbunyi:

وَجَعَلْنَا مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ سَدًّا وَمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَأَغْشَيْنَاهُمْ فَهُمْ لا يُبْصِرُونَ
wa ja'alna mim baini aidihim saddaw wa min khalfihim saddan fa agsyainahum fa hum la yubsirun

Cara mengamalkannya, bacalah ayat di atas sebanyak 1000x setiap selesai sholat Isya selama 7 hari tanpa putus yang dimulai dari weton atau hari pasaran anda.

Lakukan dengan sabar dan ikhlas. Jika Allah mengizinkan, dalam waktu 7 hari akan datang kepada anda khodam dari surat Yasin melalui mimpi atau langsung hadir ke hadapan anda.

Untuk mengetes apakah khodam yang hadir adalah benar khodam surah Yasin dan bukannya jin kafir yang menyamar, bacakah syahadat saat bertemu dengannya. Khodam surah Yasin yang asli akan tak bergeming, sedangkan jika jin kafir yang menyamar akan langsung hancur menjadi debu.

Untuk memagari tubuh dan rumah anda, bacalah doa di atas secara rutin 1x saja setiap selesai sholat Maghrib. Dengan demikian maka makhluk-makhluk halus yang mengganggu tidak akan berani mengusik anda dan keluarga.

Dalam keadaan terdesak bahaya atau mengancam jiwa, bacalah doa di atas sebanyak 7x sambil menahan nafas. Niatkan khodam surah Yasin untuk membantu melindungi anda. Maka atas izin Allah, anda akan diselamatkan dari bahaya.

Sedangkan untuk mengatasi gangguan jin di kantor, bangunan tinggi, atau tempat angker bisa dengan menuliskan doa di atas ke sebuah piring putih bersih dengan tinta zafaron. Bungkus rapat dengan plastik, lalu tempatkan di bagian paling tinggi dari tempat yang hendak dipagari.

Demikianlah tulisan pendek kami mengenai cara mendapatkan khodam surat Yasin. Semoga dengan tulisan yang singkat ini bisa membantu anda dalam menuntaskan segala hajat-hajat anda. Amin Ya Rabb.

Berlangganan