Ilmu Asmak Malaikat

Belajar sendiri ilmu asmak malaikat

Ilmu Asmak Malaikat adalah salah satu jenis ilmu asmak langit yang memiliki banyak kegunaan terutama untuk perlindungan dan keselamatan. Ilmu Asma Malaikat tergolong dalam salah satu ilmu gaib tingkat tinggi yang sulit dipelajari. Bukan karena cara mengamalkannya berat, tetapi karena tingkat kegagalannya cukup tinggi.

Tidak sembarang orang bisa mempelajari ilmu ini. Yang paling utama dibutuhkan adalah kesabaran, keikhlasan, dan tekad anda. Tapi ada saja orang yang tidak berhasil mengamalkannya karena beberapa faktor, misalnya tidak memiliki hati yang bersih, atau semata-mata memburu khasiatnya saja.

Ilmu Asmak Malaikat juga tidak bisa dipelajari bersamaan dengan ilmu gaib lainnya karena akan bentrok dan tingkat kegagalan semakin tinggi. Jadi dalam satu waktu anda harus mempelajari ilmu ini saja sampai berhasil menguasainya, barulah boleh mengamalkan ilmu-ilmu ajian dan kesaktian lainnya.

Jika anda berhasil menguasai Ilmu Asmak Malaikat, anda akan mendapatkan khodam pendamping dari dimensi malakutan (dimensi malaikat) yang jauh lebih kuat dari khodam atau jin biasa. Khodam malaikat inilah yang akan membantu mewujudkan hajat anda seizin Allah SWT.

Adapun untuk manfaat dalam mempelajari ilmu Asmak Malaikat ini adalah untuk memberikan pagar badan, keselamatan dalam perjalanan anda, kekebalan badan saat berada dalam kondisi terdesak, menangkal serangan ilmu hitam, menguasai silat gaib secara otodidak, menghancurkan jin-jin kafir dalam sekali serang, melindungi dari orang yang zalim, dan lain sebagainya.

Bacaan Doa Asmak Malaikat Gratis


Berikut adalah bacaan Asmak Malaikat yang bisa anda amalkan secara gratis. Tidak perlu pengijazahan. Tapi hasilnya nanti tergantung pada seberapa kuat tekad anda dan seberapa ikhlas anda dalam mengamalkan Asma Malaikat ini.

Bismillahirrahmanirrahim
Assalaamualaikum ya Malaikat Jibril, Mikail, Israfil, Izrail
Malaikat Jibril siro manjingo kulit ingsun
Ingsun teguh sehuruf maring kulit ingsun
Malaikat Mikail siro manjingo daging ingsun
Ingsun teguh sehuruf maring daging ingsun
Malaikat Israfil siro manjingo balung ingsun
Ingsun teguh sehuruf maring balung ingsun
Malaikat Izrail siro manjingo sum-sum ingsun
Ingsun teguh sehuruf maring sum-sum ingsun
Hiyo iku dadi selirane malaikat papat
Jibril, Mikail, Israfil, Izrail
Laa haula walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'azhiim

Cara mengamalkan ilmu Asmak Malaikat cukup mudah yakni dibaca setiap selesai shalat lima waktu atau shalat fardlu sebanyak 3x saja. Asma Malaikat di atas harus dibaca dengan sungguh-sungguh, ikhlas, dan istiqomah. Bacaan Asma Malaikat harus dibaca secara rutin, dengan demikian maka apa yang anda harapkan bisa terwujud.

Hasil bisa berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang beberapa kali mengamalkan saja sudah berhasil, ada yang menunggu 40 hari, bahkan ada yang sampai bertahun-tahun. Semakin anda ikhlas dalam mengamalkannya, maka akan semakin cepat tampak hasilnya. Begitu pula dengan tekad anda dalam mengamalkan ilmu gaib gratis ini.

Ciri-ciri Keberhasilan Menguasai Asmak Malaikat


Ciri-ciri keberhasilan dalam mengamalkan Asma Malaikat gratis ini adalah terbukanya khasaf mata batin dan indera ke 6 anda. Anda akan memiliki tingkat kepekaan yang lebih tinggi, baik pada alam sekitar maupun alam gaib.

Biasanya khodam malaikat akan muncul atau datang ke mimpi anda yang membuktikan bahwa anda telah berhasil mengamalkan Asmak Malaikat ini. Apabila diri anda telah menyatu dengan khodam tersebut, maka untuk menyelesaikan hajat anda cukup dengan niat memanggilnya dari dalam hati saja.

Misalnya anda ingin dilindungi dalam perjalanan ke suatu tempat oleh khodam malaikat, maka cukup panggil khodamnya dari dalam hati dan memintanya untuk melindungi anda selama perjalanan tersebut, tentunya atas izin Allah SWT.

Demikianlah ilmu Asmak Malaikat Gratis yang bisa kami berikan dalam tulisan kali ini. Memang sangat singkat dan mudah diamalkan oleh siapa saja. Tapi jangan salah, ilmu ini tetaplah salah satu ilmu gaib tingkat tinggi dengan tingkat kegagalan yang juga sangat besar. Yang anda butuhkan hanyalah kesabaran, keikhlasan, dan istiqomah saja.