Asal Usul Ajian Qulhu Geni Sunan Kalijaga

Asal Usul Ajian Qulhu Geni Sunan Kalijaga
Asal Usul Ajian Qulhu Geni Sunan Kalijaga

Dalam tulisan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai asal-usul ajian qulhu geni yang diajarkan oleh Sunan Kalijaga. Ilmu ini ditengarai ampuh untuk mengatasi segala gangguan makluk halus dan serangan ilmu hitam.

Qulhu geni atau yang kadang juga ditulis kulhu geni, adalah suatu ilmu atau ajian yang dipercaya mampu membakar makhluk halus yang mengganggu seperti jin kafir atau siluman. Sejatinya, ilmu kulhu geni tidaklah sulit untuk dikuasai, khususnya bagi mereka yang rajin beribadah.

Dalam sebuah literatur disebutkan bahwa ajian kulhu geni diciptakan oleh Sunan Kalijaga untuk mengatasi begitu banyaknya serangan dari makhluk halus yang mendiami tanah Jawa pada masa itu selama beliau menyebarkan agama Islam.

Untuk mengatasi gangguan-gangguan tersebut diajarkanlah para penduduk sebuah ilmu untuk mengusir makhluk halus yang mengganggu. Pada beberapa kasus, ilmu kulhu geni juga bisa digunakan untuk pengobatan orang yang kesurupan atau ketempelan jin.

Bacaan doa atau mantra ajian kulhu geni disesuaikan dengan nuansa budaya Jawa yang masih kental pada masa itu yang ditambahkan dengan nafas-nafas Islam sehingga mudah dipelajari bagi para penduduk.

Kebenaran mengenai asal usul ajian qulhu geni Sunan Kalijaga memang masih banyak yang mempertanyakan. Namun bukti dan testimoni dari para pengamalnya menunjukkan bahwa ilmu ini memang benar adanya.

Ajian Kulhu Geni bisa digunakan untuk mengusir makhluk halus yang mendiami suatu tempat atau wilayah, mengobati kesurupan, mengatasi serangan ilmu hitam seperti santet atau teluh, silat gaib, bahkan membakar jin dan setan yang mengganggu.

Ajian Qulhu Geni Sunan Kalijaga


Ada banyak versi dalam bacaan kulhu geni menurut Islam. Berikut adalah salah satu tulisan latin kulhu geni yang dipercaya merupakan versi asli yang pernah diajarkan oleh Sunan Kalijaga:

Sato moro sato mati
jalmo moro jalmo mati
setan moro setan mati
buto moro buto mati
Sedya olo mati sakeng kersaning gusti Allah
Laailaaha illallaahu Muhammadurasullah

Untuk mempelajarinya harus dengan melakukan puasa sunnah selama 7 hari berturut-turut dan doa di atas dibaca sebanyak 7x setiap selesai sholat fardhu Isya.

Apabila anda telah menguasai ilmu kulhu geni secara sempurna maka makhluk halus tidak akan berani mendekat kepada anda. Jika anda mendekatinya, mereka akan segera menjauh karena tidak tahan dengan aura panas yang keluar dari tubuh pemilik ilmu ini.

Mantra Kulhu Geni jika dibacakan di tempat yang ada makhluk halus maka akan terputus satu tangannya. Jika dibaca 2x maka akan terputus kedua tangannya,. Jika dibaca 3 kali maka akan hangus terbakarlah mereka.

Hizib Kulhu Geni Lainnya


Sebenarnya ada banyak sekali jenis ilmu yang disebut kulhu geni ini. Meskipun efek atau khasiatnya sama, namun bacaan doa atau mantra dan lelakunya bisa berbeda-beda tergantung pada siapa gurunya.

Berikut adalah beberapa versi hizib kulhu geni lainnya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

# Ilmu Kulhu Geni 1
bismilahirrahmanirrahim
kulhu 'aka innii
bismilahirrahmanirrahim
kulhu llahu ahadu kun faya kun masya allahu khodiran abadan abada

# Ilmu Kulhu Geni 2
(Allahu akbar 9x)
membaca sholawat
bismillahirahmannirrahim
kulhu kayyin kulhu Allahu ahad
(kunfayakun masya Allah qodiron abada abadan 3x)

# Ilmu Kulhu Geni 3
qulhu geni
boso biso ruhkum bolo
tan ono panumbali ati
jalmo moro jalmo mati
setan moro setan mati
iblis moro iblis mati
sopo moro jail marang aku dadi satrune Allah
Lailahaillallah muhammadarrasulullah

Ketiga mantra ajian kulhu geni di atas berbeda-beda meskipun kandungan makna dan efeknya sama saja. Anda bisa menggunakan versi manapun sesuai bimbingan dari guru anda.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.