Misteri Mustika Kelapa

Misteri Mustika Kelapa
Misteri Mustika Kelapa

Satu dari sekian banyak jenis batu mustika yang terkenal adalah Mustika Kelapa. Batu mustika ini diberi nama sesuai asalnya, yakni dari buah kelapa. Umumnya ditemukan di dalam tempurung kelapa saat kelapa tersebut dibelah. Ciri khasnya adalah bentuknya yang kecil seukuran buah sawo kecik atau melinjo dan berwarna putih.

Banyak orang yang keliru menganggap bahwa bagian daging kelapa yang membesar seperti bola saat buah kelapa sudah tua atau yang disebut kentos kelapa adalah Mustika Kelapa. Sebenarnya bisa saja disebut demikian jika kentos kelapa tersebut menjadi keras atau berubah seperti batu.

Dan untuk menjawab rasa penasaran anda mengenai apa itu Batu Mustika Kelapa, kami hadirkan tulisan "Misteri Mustika Kelapa" yang bisa anda jadikan rujukan dan tambahan informasi menarik. Selamat  membaca.

Khasiat Batu Mustika Kelapa


Batu Mustika Kelapa adalah batu mustika yang paling banyak dicari orang karena khasiatnya yang diyakini bisa untuk anti racun, anti senjata tajam, anti basi, dan tentunya penglarisan dagang.

Khasiat batu kelapa ini bisa bermacam-macam sesuai tingkatannya. Ya, karena Batu Mustika Kelapa satu sama lain bisa berbeda-beda efeknya. Yang paling rendah adalah minimal memiliki efek atau khasiat anti basi dan anti racun.

Pada level tertinggi atau Mustika Kelapa terkuat memiliki kemampuan untuk menolak semua senjata tajam termasuk peluru sekalipun (kekebalan) dan daya penglarisan dagang yang sangat kuat, sanggup membuat usaha atau bisnis anda laris manis didatangi pembeli.

Cara Mendapatkan Mustika Kelapa


Cara mendapatkan Mustika Kelapa sangat sulit. Sepanjang pengalaman kami ada 3 cara untuk memperoleh Mustika Kelapa. Yang pertama adalah faktor "keberuntungan". Seseorang bisa saja menemukan sebongkah batu Mustika Kelapa dari dalam buah kelapa yang masih utuh. Dan inilah yang tergolong Mustika Kelapa Asli.

Batu kelapa yang ditemukan dengan keberuntungan ini biasanya terbagi lagi menjadi 2 jenis, yang sudah berkhodam atau tidak. Jika berkhodam, maka khodamnya memiliki energi yang sangat luar biasa kuat. Wujud khodam mustika kelapa biasanya dari jenis jin sakti atau golongan raja jin. Jika tidak berkhodam pun, energi gaib atau daya mistis dari Batu Mustika Kelapa sudah sangat kuat.

Mustika Kelapa Asli Pesona Gaib

Cara kedua untuk mendapatkan Mustika Kelapa adalah dengan melakukan proses penerawangan pada buah kelapa yang masih ada di pohon. Dengan melakukan penerawangan maka akan bisa diketahui buah kelapa manakah yang ada Batu Mustika Kelapanya.

Cara ini seolah mudah, padahal kenyataan di lapangan seorang paranormal atau dukun harus menerawang buah kelapa satu per satu sehingga hal ini sangat memakan waktu dan energi. Apalagi biasanya, khodam yang ada dalam Mustika Kelapa tersebut membuat pagar gaib khusus sehingga tambah sulit diterawang.

Cara ketiga untuk memperoleh Mustika Kelapa adalah dengan langsung melakukan penarikan dari alam gaib, tidak melalui pohonnya secara langsung. Cara ini sekarang adalah yang paling banyak dilakukan karena relatif lebih cepat.

Tapi namanya jin dan setan pun tentu penuh dengan tipu muslihat. Tak jarang Batu Mustika Kelapa hasil tarikan gaib ini ternyata palsu. Bisa wujudnya saja yang palsu, atau bahkan khodam atau isiannya juga palsu. Untuk mendeteksinya paling mudah adalah dengan cara langsung mengetes Mustika Kelapa ini

Cara Tes Mustika Kelapa


Ada banyak cara untuk mengetes Mustika Kelapa yang asli. Kami akan bagikan cara paling mudah untuk mengetesnya yang bisa dilakukan oleh sembarang orang. Untuk cara tes Mustika Kelapa anti racun, masukkan Batu Mustika Kelapa yang diyakini asli ke dalam gelang berisi obat atau racun serangga.

Tunggu beberapa saat kemudian berikan kepada hewan atau siram ke tanaman. Jika hewan yang meminum obat itu tidak mati atau kesakitan berarti mustika tersebut asli. Atau jika pada tanaman jika tidak layu setelah disiram dalam 24 jam maka itu adalah Mustika Kelapa asli.

Cara kedua adalah dengan mengetes efek anti basi pada Mustika Kelapa. Siapkan wadah bersih kemudian isi dengan santan kelapa segar. Lalu masukkan Mustika Kelapa yang hendak dites dan diamkan dalam santan selama 24 jam.

Jika setelah 24 jam santan masih segar dan tidak berbau tengik maka terbukti adalah Mustika Kelapa asli. Tapi jika santan mengendap, berbau tengik, dan tidak enak maka itu adalah Mustika Kelapa palsu.

Cara ketiga adalah dengan melihat efek anti senjata tajam. Ingat! Tidak semua Mustika Kelapa memiliki efek anti senjata tajam! Pastikan dahulu kepada pemilik atau penjualnya apakah Batu Mustika yang ditawarkan memiliki khasiat tersebut.

Caranya, letakkan Mustika Kelapa di telapak tangan kiri lalu genggam atau kepalkan dengan kuat. Dengan tangan kanan, siletlah kulit di tangan atau lengan kiri anda. Bisa juga dengan menggunakan jarum. Jika anda tidak terluka dan tergores sedikitpun, maka itu adalah Mustika Kelapa asli.

Meski dengan semua cara di atas berhasil, cara terbaik tentu dengan langsung melakukan penerawangan pada Mustika Kelapa tersebut dan mencoba berkomunikasi dengan khodam penunggunya jika ada. Untuk melakukannya, bisa dengan diterawang sendiri jika mampu atau dengan meminta bantuan ahli supranatural lainnya yang anda percayai.

Cara Merawat Mustika Kelapa


Untuk cara merawat batu mustika kelapa tergolong sangat mudah yakni dengan cara diberikan minyak kelapa (disarankan) atau minyak wangi non alkohol biasa seperti minyak cendana, minyak gaharu, minyak melati, atau misik putih yang sifatnya bening dan jernih.

Sedangkan untuk cara merawat mustika berkhodam bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan khodam yang ada dalam batu mustika karena setiap khodam biasanya memiliki syarat atau permintaan sendiri-sendiri.

Batu Mustika Kelapa harus disimpan dalam kotak kayu tertutup dan dibungkus dengan kain mori putih. Sebaiknya Batu Mustika Kelapa tidak terkena cahaya matahari karena bisa membuat noda kusam pada permukaan batunya.

Mahar Mustika Kelapa Asli


Umumnya para dukun dan paranormal menggelar ritual dengan ubo rampe yang sangat banyak dan mahal untuk bisa mendapatkan sebuah Mustika Kelapa. Karena sulit dan beratnya ritual itulah yang membuat Mustika Kelapa sangat langka di pasaran. Sekalinya ada harganya akan sangat mahal.

Mahar Mustika Kelapa yang sangat tinggi disebabkan 2 hal tadi, yakni sulitnya mendapatkan Batu Mustika Kelapa dan efek atau khasiat Mustika Kelapa yang sangat luar biasa. Kami pernah menemukan Mustika Kelapa asli natural lulus tes yang dijual dengan harga mencapai 2 milyar.