Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang

tasbih biji pisang, tasbih sunan bonang, tasbih gaib, tasbih tarikan gaib, tasbih asli, biji pisang sunan bonang, bibit pohon pisang
Rp 450.000 Rp 360.000 khusus untuk Tasbih 33 biji
Kami menjual Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang yang diyakini bertuah dan berkaromah. Cara mendapatkan Biji Buah Pisang Sunan Bonang untuk tasbih ini dari tanaman pisang peninggalan Sunan Bonang. Kisah Sunan Bonang dengan tasbih biji pisang sudah sangat terkenal.

Buah Pisang Sunan Bonang Asli memiliki keunikan yakni daging buahnya sedikit tapi memiliki biji pisang yang berukuran besar dan kuat. Warna biji pisang Sunan Bonang juga berwarna hitam atau cokelat gelap dan mengkilap. Gambar Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang dapat dilihat pada foto di atas.

Kami merangkai setiap biji pisang berkaromah ini menjadi sebuah tasbih biji pisang yang unik agar mudah dipakai dan dibawa kemana saja. Praktisi supranatural percaya bahwa Pohon Pisang Sunan Bonang memiliki daya gaib khusus sehingga apapun yang berasal darinya dipercaya juga memiliki efek positif. Energi Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang ini tidak kosong, sudah kami ritualkan secara khusus untuk dapat mencapai tahap yang bisa mengeluarkan semua efek dan khasiat yang dimiliki.

Manfaat dan khasiat Tasbih Sunan Bonang ini antara lain untuk :
1. Pagaran gaib dari serangan fisik dan non-fisik
2. Kemakmuran dan kesejahteraan
3. Disegani masyarakat dan ditakuti musuh
4. Kepemimpinan sehingga cocok digunakan para pemimpin
5. Meningkatkan kepercayaan diri dan wibawa
6. Meningkatkan daya kekuatan fisik penggunanya
7. Mudah fokus dan meningkatkan konsentrasi
8. Kepekaan batin terhadap firasat dan tanda alam
Dan lain sebagainya yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Cara menggunakan Tasbih Biji Pisang sangat mudah yakni dengan memakainya saat sedang berdoa dan berdzikir Insya Allah segala doa anda segera terkabul. Cara merawat Tasbih Sunan Bonang cukup dengan diberikan minyak wangi non alkohol seperti minyak gaharu atau minyak zaitun.

Pantangan biji pisang Sunan Bonang ini tidak ada, bisa anda bawa kemana saja termasuk ke kamar mandi atau toilet selama tidak terjatuh. Efek samping Tasbih Biji Buah Pisang bisa dikatakan tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Aman tanpa tumbal dan tanpa puasa.

Kami menjual Tasbih Biji Pisang Sunan Bonang dengan pilihan jumlah 33 biji dan 99 biji, Tasbih Alami ini kami tawarkan dengan mahar yang sangat terjangkau. Karena kelangkaan biji buah pisang dari Sunan Bonang ini harap melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari.

Mahar 33 biji
Rp 360.000

Mahar 99 biji
Rp 850.000
Pesan Sekarang