Parfum Zamzam Hikmah

parfum zamzam, minyak wangi zam zam, parfum hikmah, minyak pemikat lawan jenis, minyak penarik wanita, minyak wangi islami
Rp 150.000 Rp 100.000 Promo khusus hari ini saja
Anda sering ditolak wanita? Sering mendekati lawan jenis tetapi selalu dijauhi? Hubungan dengan pasangan tidak harmonis atau sering putus? Inilah salah satu media ampuh untuk solusi masalah asmara anda. Kami menjual Parfum Zamzam Hikmah yang banyak dipakai oleh para pria di daratan Timur Tengah dan Arab Saudi. Harga Minyak Pengasihan ini juga sangat murah.

Kami menggabungkan minyak wangi dengan Bulu Perindu kemudian diritualkan melalui doa-doa dan wirid untuk memperoleh efek mahabbah pengasihan pemikat lawan jenis yang ampuh. Hasilnya adalah minyak wangi yang cocok berdasarkan weton anda. Minyak Wangi Zamzam ini sangat cocok dipakai pria sebagai minyak wangi pemikat cewek. Daya pengasihan yang terpancar mampu membuat takluk dan menarik perhatian para wanita untuk mendekati anda.

Manfaat Minyak Gaib Zam zam ini antara lain:
1. Pengasihan umum, menarik perhatian lawan jenis
2. Menjaga keharmonisan dengan pasangan
3. Membuat tubuh dan aura wajah anda tampak menarik bercahaya
4. Membalas perlakuan buruk yang anda terima dari lawan jenis
5. Menjaga hubungan baik dengan teman dan relasi anda
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya

Cara menggunakan atau cara pakai minyak ini sangat mudah cukup dengan dioleskan ke nadi pergelangan tangan atau di leher anda saja. Pantangan minyak gaib pengasihan Zamzam Hikmah yakni tidak boleh berzina karena khasiat akan hilang. Efek samping Parfum Zamzam bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Aman dipakai karena tanpa tumbal. Parfum Pengasih ini juga mudah dipakai karena tanpa puasa, membaca mantra, atau ritual berat.

Parfum Zamzam Hikmah ini cocok dimiliki anda yang sedang dilanda masalah asmara, anda yang mengalami problema cinta, anda yang sedang jomblo dan ingin segera mendapatkan pasangan, dan untuk anda yang sering dianggap remeh atau dijauhi lawan jenis. Gambar jimat minyak pengasih ini bisa dilihat pada foto di atas. Maaf, parfum ini hanya untuk pria (laki-laki) saja.

Agar lebih sempurna efeknya, silahkan memaharkan juga Saputangan Pengasihan. Dengan mengoleskan Minyak Zamzam ke Saputangan Pengasihan, khasiat Parfum Zamzam yaitu efek pengasihan dan pemikat lawan jenis akan berlipat ganda. Sangat ampuh membuat lawan jenis langsung jatuh hati begitu mencium aromanya. Minyak ini juga bisa dipakai untuk melengkapi Batu Kecubung Asihan sebagai minyak oles untuk perawatan. Khasiat minyak gaib ini juga sama, akan melipat-gandakan efek pemikat lawan jenis dari Mustika Kecubung Pengasihan.

Mahar ikhlas
Level 1 - 100.000
Level 2 - 500.000
Level 3 - 1.000.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang