Belajar Ilmu Asihan Sunda Kuno

Belajar Ilmu Asihan Sunda Kuno

Di tanah Sunda dikenal beberapa keilmuan gaib yang tidak kalah kuat dan ampuhnya dengan ilmu-ilmu gaib dari bagian timur pulau Jawa. Salah satu ilmu gaib yang cukup banyak diminati adalah ilmu pengasihan Sunda. Maka sekarang akan kami bagikan sebuah cara belajar ilmu asihan sunda kuno yang diturunkan dari para leluhur.

Masyarakat Sunda dikenal sangat menjunjung tinggi adat istiadat dari para leluhurnya. Tak jarang berbagai macam ilmu supranatural atau ilmu karuhun Sunda juga diwariskan kepada anak cucu mereka. Dan seperti dalam kebudayaan lainnya, selalu ada saja mantra-mantra atau doa yang ditujukan untuk menundukkan lawan jenis agar mau menjadi jodohnya.

Ilmu yang jamak dikenal dengan sebutan ilmu pengasihan atau ilmu asihan ini pun tergolong salah satu jenis keilmuan yang paling banyak dicari dan diamalkan oleh masyarakat. Diantara ilmu-ilmu pengasihan dari tanah Sunda, ada sebuah ilmu pengasihan Sunda kuno yang dianggap sangat ampuh dan cepat reaksinya.

Ilmu asihan Sunda kuno ini kadang disebut juga sebagai ilmu asihan Dewi Madya; bukan Dewa Madya seperti yang banyak disebutkan dalam literatur online. Dalam ilmu asihan ini sudah mengalami transformasi bentuk mantra dari yang sebelumnya memiliki bait mantra dalam bahasa sanskrit (sansekerta) dan mantra-mantra agama Hindu, kini disesuaikan menjadi bait doa agama Islam.

Perubahan bait mantra ini bukan tanpa alasan, tapi menyesuaikan dengan kondisi masyarakat pada zaman dahulu saat masuknya agama Islam ke tanah Sunda dan semakin berkurangnya penganut animisme dan ajaran agama Hindu pada masa itu.

Mantra Ilmu Pengasihan Sunda Kuno


Adapun untuk doa dan mantera ilmu asihan Sunda kuno adalah sebagai berikut:

bismillah-hirahman-nirahim
asihan aing si ampa impi
ama impi balik ka impi
impian aing si madya pati (nama target)
hayu urang hees jeung aing.
asyhadu al la ilaha illallah
wa asyhadu anna muhammadar rasulullah

Sebelum membaca mantra ilmu asihan Sunda tersebut harus melakukan olah ritual tertentu. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Lakukan puasa mutih selama 3 hari dimana tidak makan makanan yang bernyawa saat sahur dan berbuka.
  2. Amalan dibaca sebanyak 111x setiap selesai sholat fardhu.
  3. Selesai membaca, tepuk bantal yang akan dipakai untuk anda tidur sebanyak 3x sambil membayangkan wajah orang yang anda tuju.

Cara kerja dari ilmu asihan Sunda kuno ini sedikit mirip dengan ilmu pelet plinter mrica yang pernah kami bahas sebelumnya, yakni melalui mimpi. Energi yang anda keluarkan pada frekuensi theta di dalam otak akan menuju ke alam bawah sadar dari target yang dituju sehingga orang tersebut akan selalu terbayang-bayang wajah anda.

Bentuk energi yang dikirimkan memang sangat kecil dan lemah. Jika bukan ditangani oleh orang yang sudah ahli dan berpengalaman akan sangat sulit sekali mendeteksinya karena sifatnya yang halus.

Karena gelombang energi yang dikirimkan sangat kecil, maka efeknya pada target tidak instan atau langsung saat itu juga. Tapi bertahap dan perlahan sampai seluruh energinya mengendap dan menyatu dalam tubuhnya hingga mendarah-daging.

Target dari yang awalnya benci sekalipun pasti akan luluh dan takluk pada para pengamal ilmu ini. Bahkan dalam beberapa kasus dimana target memiliki kesetiaan yang tinggi bisa sampai gila jika cintanya ditolak.

Karena kuatnya ilmu asihan Sunda kuno ini maka alangkah baiknya tidak pernah dipakai untuk sekedar bermain-main atau coba-coba karena hasilnya bisa sangat fatal. Target yang tidak anda hiraukan bisa menjadi gila bahkan mati dengan tragis sehingga karmanya akan berbalik mengenai anda.

Demikianlah uraian kami mengenai sebuah ilmu asihan dari tanah Sunda kuno yang sangat ampuh dan kuat. Semoga ilmu dari kami yang secuil ini bisa memberikan manfaat dna membuka wawasan anda mengenai ilmu-ilmu supranatural dari tanah Sunda. Salam Rahayu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel