Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Gaib secara Islam

Cara Menarik Uang Gaib dengan cepat dan mudah

Meskipun menimbulkan kontroversi mengenai benar-tidaknya, ada banyak sekali keilmuan tentang bagaimana cara mendapatkan uang gaib. Lalu jika mendatangkan uang dari bank gaib apa hukumnya menurut Islam? Mari kita ulas bersama.

Dalam beberapa adat dan kepercayaan memang dikenal adanya uang gaib. Terlepas dari apakah uang gaib benar-benar ada dan bisa diwujudkan, uang gaib terbagi menjadi beberapa jenis. Ada uang yang memang 'dihibahkan' dari alam gaib, pinjaman uang secara gaib, bahkan menarik harta atau uang yang memang disimpan di bank gaib.

Karena sifatnya yang 'tak kasat mata' ini lah akhirnya banyak orang yang mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang secara gaib secara cepat dan mudah bahkan dapat melipat-gandakan uang anda. Para penipu ini banyak sekali beredar baik di dunia nyata maupun di internet sehingga butuh kewaspadaan dan kejelian anda.

Dari mana datangnya uang gaib?


Darimana datangnya uang gaib? Lalu bagaimana hukumnya bagi kita jika mendapatkan uang secara gaib dalam Islam? Untuk menjawabnya tentu tak terlepas dari 'asal-usul' uang gaib tersebut. Jika uang tersebut didapatkan melalui bantuan jin dan siluman maka sudah jelas keharamannya.

Tak terkecuali bagi mereka yang mendapatkan uang gaib melalui ritual pesugihan. Begitupun dengan mereka yang memakai istilah 'pinjaman bank gaib' karena itu tak ada bedanya dengan pesugihan. Mendapatkan uang dengan jalan pesugihan selalu membutuhkan tumbal.

Percayalah, tak ada yang benar-benar mau meminjamkan uang kepada anda tanpa biaya sepeser pun. Selalu ada 'harga' yang harus anda bayarkan disana.

Dalam kasus menarik uang atau harta yang disimpan di alam gaib, perlu diteliti lebih jauh mengenai asal-muasal harta tersebut. Jika tak ada yang benar-benar memilikinya (harta karun) maka sah-sah saja jika dipergunakan di jalan yang benar.

Namun jika harta tersebut ditujukan agar bisa diwariskan kepada orang tertentu, maka haram bagi kita untuk memperoleh harta tersebut.

Meskipun tak banyak diungkapkan, sebenarnya dalam Islam kita juga bisa mendapatkan uang gaib secara halal. Memang tak sepenuhnya berwujud 'uang', melainkan rezeki yang bisa diterima dalam bentuk apapun.

Amalan Cara Mendapatkan Uang Gaib


Bagaimana cara mendapatkan uang gaib? Untuk mendapatkan uang gaib yang halal ini tentu membutuhkan mantra doa Islam agar bisa mendatangkan uang gaib atas izin Allah. Caranya dengan membaca amalan doa uang gaib.

Namun anda tidak perlu khawatir. Amalan doa mendapatkan uang gaib sendiri dalam semalam ini bisa dilakukan tanpa mahar. Untuk melakukannya diperlukan tata cara ritual uang gaib dan menyiapkan tempat khusus.

Mula-mula, siapkanlah sebuah kamar atau ruangan khusus. Kamar tersebut haruslah bersih dari segala kotoran. Tutup semua pintu dan jendela sehingga suasana dalam kamar benar-benar gelap tanpa ada cahaya masuk.

Sediakan sajadah, Al Qur'an, dan tasbih. lalu gunakan wewangian yang tidak mengandung alkohol agar mudah khusyuk.

Sebelum melakukan ritual cara mendapatkan uang dengan cara gaib, pastikan anda telah melakukan keberishan diri dengan cara meminta maaf kepada orang tua, keluarga, dan saudara yang pernah anda sakiti hatinya.

Jangan lupa untuk selalu memberikan shodaqoh dan beramal khususnya pada hari Jum'at sambil kita menata hati dan mempersiapkan segala keperluan ritual. Perbanyak membaca istighfar semoga apa yang anda hajatkan dan niatkan lekas terkabul.

Cara melakukan ritual penarikan uang gaib


Pad ahari yang ditentukan, anda diharuskan melakukan mandi besar dengan minyak khusus. Nama minyak untuk menarik uang gaib adalah campuran 7 tetes minyak hajar aswad dan minyak misik putih. Kemudian tambahkan airnya dengan ½ liter air zamzam.

Lakukan puasa mutih selama 3 hari yang dimulai pada hari Selasa. Setiap malam selama berpuasa, lakukan sholat hajat 2 rakaat dan memperbanya membaca sholawat dan istighfar.

Baca amalan ini sebanyak-banyaknya:

wa ya robbi bil ikhlasi khollis qulabana
minas syirki wal 'isyani haqqon takhollasot

Dilanjutkan dengan membaca surah Al Ikhlas sebanyak 1000x:

bismillahir-rahmanir-rahim
qul huwallahu ahad, allahus-shamad, lam yalid wa lam yulad, wa lam yakul lahu kufuwan ahad.

Lalu membaca doa di bawah ini 41 kali:

bismillahil wahidil ahadil fardis somadil ladzi rofa's samawati bi ghoiri 'amadin wa ja'alal ardo mihada wa kholaqol kholqo wa ahsohum adada wa minhum arwahun wa nufusun min ghoiri ajsadin wa minhum arwahun wa nufusun wa ajsadun kholaqohumbi qudrotihi wa amaddahum bi hikmatihi fahuwa robbu kulli syain azzaman yakhofuhu wa yarjuhu wa yaqsuduhu ajiibuu ya khoddamu [qulhuwalloh ahadu] bi’izzatil lahil wahidil ahadil fardis somadil ladzi lam yalid walam yuladu wa lam yakun lahu kufuan ahadu uhduruu wa la ta’jizuu wala yata khollafu min kum ahadun isma’uu yata jarrodu alaina minkum ahadun bi haqqi [qul huwalloh ahadu allohus somadu lam yalit walam yulad walam yakun luhu kufuwan ahadu] uhduruu bi haqaqil malikin nafidzi amruhu alikum assayyidu abdul wahidu aluhan,aluhan al ajalu,al ajalu as’saitu as’saitu hayyan hayyan ayyuhas sayyidul jalilu habibul mu wahhidin ajib ya abdal wahidi bil wahidil ahadi wa kun aunan lii’alama ma uridu barokollohu fika wa alaika wa zadaka nuron ala nurin wa dho’afa lakal ujoro

Demikianlah tulisan kami mengenai cara mendapatkan uang gaib secara Islam. Jika doa dan ikhtiar anda diterima Allah, maka anda bisa mendapatkan uang gaib tanpa mahar dengan cara yang halal dan barokah. Amin Ya Rabb.

Berlangganan