Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Ilmu Gendam dari Banten

Mantra Ilmu Gendam dari Banten

Tentunya kita tahu ada banyak jenis ilmu gendam yang dapat digunakan untuk mempengaruhi pikiran orang lain dengan kemampuan yang hebat tiada tandingan. Dalam tulisan ini kami akan membagikan sebuahy mantra ilmu gendam dari tanah Banten yang cukup terkenal.

Mantra gendam ini mungkin terasa asing bagi anda yang masih awam dengan sejenis ilmu hipnotis dan semacamnya. Namun bagi yang sudah sering berurusan dengan keilmuan seperti ini maka tidak ada hal yang mustahil untuk di pelajari selagi ada niat yang kuat.

Salah satu ilmu gendam yang hebat dan pernah anda dengar mungkin adalah gendam versi Jawa. Namun kali ini kita akan membahas bersama ilmu gendam versi Banten yang mana keilmuan ini berkembang dan dikenal oleh masyarakat Banten khususnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan keilmuan tertentu, apabila kita sering mendengar penyalahgunaan suatu ilmu misalnya gendam, maka itu adalah kesalahan dari si pemilik ilmu tersebut yang telah menjadi sesat karena tingkahnya sendiri.

Namun untuk mengenal segala macam keilmuan memang layak untuk kita pertimbangkan, apalagi hal itu menyangkut ilmu warisan nenek moyang yang sudah turun-temurun.

Dan mempelajari suatu ilmu bukanlah kewajiban untuk kemudian mengamalkannya, kita dapat saja menambah wawasan tentang sejenis ilmu tanpa memasukkannya kedalam jiwa kita.

Berikut mantra gendam atau hipnotis versi Banten:

bismilahirrahmanirrahim
non manonton di nuaya di jaro panon budak letik raja kani urip ka gusti waras hu allah laillaaha illaallah muhamad rasullulah

Menurut keterangan orang yang memberikan mantra atau doa diatas maka ketika amalan itu rutin di baca tiap hari dan ditiupkan ke telapak tangan maka kita akan mendapatkan kekuatan untuk mempengaruhi pikiran orang lain dengan sugesti layaknya orang yang belajar hipnotis dengan cepat.

Demikianlah sekilas mengenai ilmu gendam yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga memberikan manfaat bagi kita semua. Salam Rahayu.

Berlangganan