Minyak Mani Gajah

mani gajah, minyak mani gajah, sperma gajah, jual minyak mani gajah, mani gajah asli, ciri mani gajah asli, mani gajah asli, kristal air mani gajah, air mani gajah, minyak mani gajah asli, minyak pelet ampuh mani gajah, pelet mani gajah, jimat pengasihan mani gajah, cara pakai mani gajah, cara menggunakan mani gajah, asal usul mani gajah, media pengasihan, sarana pengasihan, media pelet ampuh, rajanya pelet ampuh
Rp 350.000 Rp 300.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual Minyak Mani Gajah asli yang merupakan sebuah ramuan rahasia para ahli spiritual dan supranatural sejak zaman dahulu. Cara mendapatkan Minyak Air Mani Gajah Asli cukup rumit karena merupakan perpaduan dari minyak khusus pengasihan dan mahabbah yang dicampurkan dengan batu kristal mani gajah.

Komposisi yang tepat akan membuat kristal mani gajah menyatu dengan minyak. Semakin larut dan menyatu batu mani gajah dalam minyak menandakan semakin sempurna dan semakin kuat efeknya.

Produk Minyak Pelet Mani Gajah kami berbeda dengan yang lain karena proses ritual yang dilakukan berbasis pada ilmu hikmah. Selain itu demi meningkatkan efek pelet hingga maksimal, kami juga memasukkan selembar rajah pengasihan dan Bulu Perindu Sepasang. Dengan demikian terciptalah Minyak Pengasihan Pelet ampuh yang istimewa.

Manfaat Minyak Mani Gajah asli antara lain:
1. Pengasihan tingkat tinggi, membuat orang lain terpesona
2. Memancarkan aura dan daya tarik yang rupawan
3. Meningkatkan kharisma diri mempesona semua orang
4. Pelet khusus ke 1 lawan jenis atau sesama jenis
5. Pengeretan (jika digabung Mustika Kecubung kami)
6. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh atau pergi
7. Menjaga keharmonisan rumah tangga anda
8. Menarik hati keluarga dari pasangan anda
9. Menambah wibawa kepercayaan diri
10. Mudah dalam melobi bisnis
11. Dimudahkan dalam kenaikan pangkat dan jabatan
12. Menarik simpati dan perhatian banyak orang
Dan lain-lain khasiat yang nanti bisa anda rasakan sendiri.

Cara memakai pelet Mani Gajah sangat mudah yakni dengan dioleskan pada target secara tidak langsung, misalnya dengan cara bersalaman. Atau jika jarak jauh bisa dengan mengoleskan pada foto target. Pantangan Minyak Mani Gajah bisa dibilang tidak ada karena kami membuatnya dari bahan-bahan alami.

Kami menjamin khasiat Minyak Mani Gajah akan tampak paling lambat dalam 40 hari setelah digunakan. Efek akan maksimal jika target tidak memiliki pagar gaib atau benda bertuah apapun yang disimpan. Fungsi pengeretan hanya aktif jika produk ini digabung dengan produk kami Mustika Kecubung. Efek samping negatif bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis pada ilmu hikmah, bukan ilmu khodam.

Untuk meningkatkan daya efeknya, kami menyarankan pemahar untuk mengambil juga Batu Kecubung Asihan. Batu Kecubung Pengasihan yang diolesi Minyak Pengasih Mani Gajah ini akan langsung meningkatkan daya khasiatnya berkali lipat. Bisa dipakai siapa saja yang telah cukup umur. Foto Minyak Mani Gajah asli bisa dilihat pada gambar di atas.

Mahar ikhlas
Level 1 - 300.000
Level 2 - 1.000.000
Level 3 - 2.500.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang