Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas

Cara Mengundang Khodam Surat Al Ikhlas

Dalam kesempatan ini kami akan membagikan sebuah rahasia ilmu surah Al Ikhlas, yakni bagaimana cara memanggil khodam surat Al Ikhlas. Dengan megnetahui cara mendatangkan khodam surah Al Ikhlas maka berbagai macam hajat anda akan bisa terwujud lebih cepat.


Kandungan Surat Al Ikhlas


Surah Al-Ikhlas (Arab:الإخلاص, "Memurnikan Keesaan Allah") adalah surah ke-112 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surah Makkiyah yang terdiri dari 4 ayat dan kandungannya adalah menegaskan keesaan Allah.

Ada beberapa hadits yang menjelaskan Asbabun Nuzul surat Al Ikhlas dimana seluruhnya mengacu pada inti yang sama yaitu jawaban atas permintaan penggambaran sifat-sifat Allah di mana Allah itu Esa, segala sesuatu tergantung pada-Nya, tidak beranak dan diperanakkan, dan tidak ada yang setara dengan Dia.

Manfaat Surat Al Ikhlas


Dalam beberapa hadits dikatakan bahwa Nabi Muhammad pernah bersabda bahwa pahala membaca surah Al-Ikhlas sama dengan membaca sepertiga Al-Qur'an sehingga membaca 3 kali surah ini sama dengan mengkhatam Al-Qur'an.

Dalam kisah lain disebutkan ketika Nabi bertanya kepada sahabatnya untuk mengkhatam Al-Qur'an dalam semalam. Umar menganggap mustahil hal itu, namun begitu Ali menyanggupinya.

Umar kemudian menganggap Ali belum mengerti maksud Nabi karena masih muda. Ali kemudian membaca surah Al-Ikhlas sebanyak 3 kali dan Nabi Muhammad membetnarkan itu.

Anas bin Malik juga merekam kisah berkaitan surah Al-Ikhlas dimana 70.000 malaikat diutus kepada seorang sahabat di Madinah yang meninggal hingga meredupkan cahaya matahari.

70.000 malaikat itu diutus karena ia sering membaca surah ini. Karena banyaknya malaikat yang diutus, Anas bin Malik yang saat itu bersama Nabi Muhammad di Tabuk merasakan cahaya matahari redup tidak seperti biasanya. Malaikat Jibril kemudian datang memberitakan kejadian yang sedang terjadi di Madinah.

Rahasia Ilmu Surah Al Ikhlas


Surat Al Ikhlas biasanya sering dibaca dalam sholat karena tergolong surat yang sangat pendek dan mudah dihafal. Selain memiliki banyak manfaat, surah Al Ikhlas juga memiliki khodam ayat yang bisa membantu hajat hidup manusia.

Khodam Surat Al Ikhlas sendiri tidak bisa di temui begitu saja, terdapat beberapa aturan dan tirakat yang harus dijalani saat akan mendapati bersahabat dengan Khodam Surat Al Ikhlas.

Khodam Surat Al Ikhlas sendiri sangat banyak yang menginginkan untuk bersahabat kepada mereka, namun para Khodam tersebut tidak mudah untuk mengikuti sembarangan orang saja dibutuhkan kebersihan hati dan ketulusan untuk bisa bersahabat dengan para Khodam Penunggu Surat Al Ikhlas ini.

Cara Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas


Diriwayatkan dalam kitab Syamsul Ma'arif Al-Qubro bahwa Syeikh Abdul Wahid Al-Andalusy mencari Toriqoh Riyadhoh surat Al-Ikhlas ini. Beliau berangkat dari Maghribi (Maroko) menuju Mesir dan melanjutkan ke Madinah Al-Munawwaroh.

Beliau menetap di Madinah selama 1 tahun sampai akhirnya bertemu dengan Syeikh Abdus Shomad Al-Khowarizmi. Pada suatu hari, Syeikh Abdus Shomad berbicara tentang Riyadhoh Al-Ikhlas yang dilakukan oleh sebagian Aulia untuk menempuh Darul Akhiroh.

Besoknya Syeikh Abdus Shomad memberikan ijazah serta memberikan tata cara riyadhoh surat Al Ikhlas. Menurut beliau, barang siapa yang ingin Riyadhoh Surat Al-Ikhlas maka harus:

  1. Memiliki hati yang ikhlas

  2. Membersihkan tempat, pakaian, dan badan

  3. Mempersiapkan tempat yang jauh dari keramaian

  4. Harus selalu menjaga wudhu

  5. Berpuasa selama 14 hari dengan berbuka tidak memakan makanan yang bernyawa

  6. Mulai berpuasa di hari Kamis pada awal bulan, kecuali bulan Ramadhan

  7. Membaca Surat Al-Ikhlas setiap hari ba'da sholat fardhu sebanyak 1000x dan di tengah malam sebanyak 1000x selama 14 hari

  8. Akhiri membaca surah Al Ikhlas di setiap hari dengan membaca doa berikut ini sebanyak 21x:

    bismillahil wahidil ahadil fardis somadil ladzi rofa's samawati bi ghoiri 'amadin wa ja’alal ardo mihada wa kholaqol kholqo wa ahsohum adada wa minhum arwahun wa nufusun min ghoiri ajsadin wa minhum arwahun wa nufusun wa ajsadun kholaqohumbi qudrotihi wa amaddahum bi hikmatihi fa huwa robbu kulli say in 'azza man yakhofuhu wa yarjuhu wa yaqsuduhu ajiibuu ya khuddamu (qul huwallohu ahad) bi 'izzatil lahil wahidil ahadil fardis somadil ladzi lam yalid wa lam yuladu wa lam yakun lahu kufuwan ahadu uhduruu wa la ta'jizuu wa la yatakhollafu minkum ahadun isma'uu wa ati'uu wa la tata'akhoruu wa la yatajarrodu 'alaina minkum ahadun bi haqqi (qul huwallohu ahadu allohus somadu lam yalid wa lam yulad wa lam yakun lahu kufuwan ahad) uhduruu bi haqqil malikin nafidzi amruhu alikum assayyidu abdul wahidu aluhan aluhan al ajalu al ajalu as sa'atu as sa'atu hayyan hayyan ayyuhas sayyidul jalilu habibul muwahhidina ajib ya abdal wahidi bil wahidil ahadi wa kun aunan lii 'ala ma uridu barokallohu fika wa 'alaika wa zadaka nuron 'ala nurin wa dho'afa lakal ujuro.

  9. Menggunakan waktu kosong untuk memperbanyak sholawat, dzikir, dan membaca Al-Qur'an

  10. Pada malam Jum'at hari ke 14 membaca doa di bawah ini sebanyak 41x:

    allahumma inni as aluka ya wahidu ya ahadu ya fardu ya shomadu ya man lam yattakhid shohibatan wala walada ya man lam yalid wa lam yulad wa lam yakun lahu kufuwan ahad as aluka an taskhoro li khuddama hadzihis surotis sarifati an yujibuni ila ma uridu innaka fa'alu lima turidu aqsamtu alaikum ya khuddamu hadzihis surotis sarifati ma ta'taqidunahu wa illa ma asro'tum bil ijabati

Wujud Khodam Surat Al Ikhlas


Apabila ikhtiar dan doa anda diijabah Allah SWT, maka akan datang ke tempat anda 3 khodam ayat surah Al Ikhlas yang wajahnya bercahaya seperti bulan purnama yang menyilaukan mata.

Ketiga khodam tersebut memang diperuntukkan untuk membantu hajat hidup manusia yang telah mengamalkan riyadhoh surah Al Ikhlas. Ketiga khodam tersebut adalah:

  1. Abdul Wahid
    Khodam ini dipercaya sangat cepat, kecepatan dan kemampuan yang dimilikinya mampu membawa Anda kemana saja dengan kedipan mata. Untuk memanggilnya, bacalah "qul huwallahu ahad ya abdal wahid" maka ia akan menjawab dengan kehadirannya.

  2. Abdul Shomad
    Khodam ini mampu mendatangkan makanan, perhiasan, serta harta yang halal dari dalam bumi untuk membantu anda saat sedang terhimpit beban ekonomi. Untuk memanggilnya, bacalah "allahus shomadu ya abdus shomad" maka ia akan menjawab dengan kehadirannya.

  3. Abdur Rahman
    Khodam ini mampu memperlihatkan sungai dan mata air di perut bumi. Ia juga dapat menyembunyikan anda dari penglihatan manusia serta mendatangkan kabar dari seluruh penjuru dunia. Untuk memanggilnya, bacalah "lam yalid walam yulad walam yakun lahu kufuwan ahad ya abdur rahman" maka ia akan menjawab dengan kehadirannya.

Demikianlah 3 khodamsurah Al Ikhlas beserta kemampuan dalam membantu manusia. Anda bisa mempergunakan ketiga khodam tersebut untuk membantu hajat hidup anda.

Berlangganan