Gelang Kayu Kokka Hitam

gelang tasbih, tasbih kokka, kokka hitam, gelang kayu, kayu kaukah, kokka asli, kokka mesir, gelang kokka, gelang kaukah, tasbih kecil, tasbih 33 biji, tasbih karomah Gelang Kayu Kokka Hitam
Rp 400.000 Rp 200.000 Promo khusus hari ini
Produk terbaru kami adalah Gelang Tasbih Kayu Kokka Hitam. Kami menjual gelang kaukah hitam asli yang terbuat dari Kayu kokka pilihan. Cara mendapatkan kayu kokka hanya berasal dari pohon kaukah atau baobab yang telah berusia tua. Berdasarkan salah satu riwayat disebutkan bahwa bahtera Nabi Nuh AS, tongkat Nabi Musa AS, dan tongkat Nabi Syuaib AS dibuat dari kayu Kokka asli.

Diantaranya yang dipercaya manfaat kayu kokka antara lain :
1. Melindungi pemilik rumah dan keluarga dari gangguan makhluk gaib.
2. Melenakkan tidur anak-anak dengan meletakkannya di bawah bantal.
3. Meredakan aneka sakit otot seperti pusing, keseleo, dan lain sebagainya.
4. Jika dibawa bepergian Insya Allah terhindari dari bahaya.
5. Membatalkan niat jahat orang lain kepada pemahar.
6. Meningkatkan kekuatan dzikir melalui setiap bijinya.

Gelang kayu bertuah ini terdiri dari kayu kokka yang sangat halus membuat berdzikir terasa semakin khusyuk dan menyenangkan. Bentuk, ukuran, atau warna bisa berubah tergantung ketersediaan. Gelang dengan khasiat kayu kokka ini banyak dicari orang karena keistimewaannya.

Cara memakai gelang kayu kaukah ini sangat mudah yakni dengan memakainya di pergelangan tangan seperti gelang biasa. Pantangan kayu kokka tidak ada sama sekali. Bisa anda bawa kemana saja yang anda kehendaki bahkan boleh dibawa masuk ke kamar mandi atau toilet. Tapi sebaiknya jangan terkena air agar talinya tidak mudah rusak.

Cara merawat Gelang Karomah Kokka cukup dengan diberi minyak non alkohol seperti minyak zaitun atau Minyak Kokka. Efek samping Kayu Kokka tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah tingkat tinggi, bukan ilmu khodam.

Gelang Kaukah Hitam aman digunakan karena tanpa tumbal. Tidak perlu melakukan puasa atau ritual berat apapun. Bisa langsung pakai saja untuk pria dan wanita dan semua agama. Bentuk gelang tergantung stok yang tersedia.

Mahar ikhlas
Rp 200.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang