Bulu Perindu Sepasang

bulu perindu, buluh perindu, bulu merindu, bp sepasang, pelet bulu perindu, pelet kalimantan, pelet dayak, pelet instan, pelet ampuh, pengasihan ampuh, bp kalimantan, pemikat wanita, penarik wanita, pemikat lawan jenis, gambar bulu perindu
Rp 250.000 Rp 150.000 Promo khusus hari ini saja
Apa itu bulu perindu? Buluh Perindu adalah media pelet ampuh yang sangat terkenal untuk urusan memikat lawan jenis secara instan. Ribuan orang telah merasakan khasiat Bulu Perindu untuk mendapatkan jodoh. Kami menjual sepasang Bulu Perindu ASLI dengan mahar yang sangat terjangkau.

Cara mendapatkan Bulu Perindu yang juga dikenal sebagai azimat pengasihan Kalimantan ini sangat sulit karena didapatkan dari sarang burung elang yang tinggal di pohon-pohon tinggi. Ciri Buluh Perindu asli adalah berwarna kehitaman, bentuknya kaku, akan bergerak/melinting dengan sendirinya jika diletakkan di telapak tangan. Foto Bulu Perindu bisa dilihat pada gambar di atas.

Khasiat sepasang Bulu Perindu antara lain untuk :
1. Pelet instan jarak jauh
2. Menambah aura pesona diri
3. Menarik pasangan yang pergi (pameling)
4. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh
6. Menambah rejeki dan keberuntungan
Semakin sedikit khasiatnya, berarti daya energi akan semakin terpusat atau terkonsentrasi dan efek masing-masing menjadi semakin kuat.

Bulu Perindu adalah media pelet pemikat wanita atau lawan jenis secara jarak jauh. Cara menggunakan Buluh Perindu biasanya memakai media foto target. Tapi cara pakai Bulu Perindu jugai bisa berbeda atau berubah tergantung kondisi target. Selengkapnya petunjuk pakai sudah disertakan saat barang dikirim.

Cara merawat Bulu Perindu sangat mudah yakni cukup dengan dioleskan minyak wangi non-alkohol seperti minyak misik putih atau zafaron. Pantangan Bulu Perindu adalah jangan sampai hilang atau putus karena efek pelet otomatis hilang permanen.

Melihat manfaat Bulu Perindu asli sebagai media pelet jarak jauh yang murah sangat tepat dipakai untuk anda yang sedang mencari pasangan atau jodoh. Buluh Perindu emas kami bisa dipakai siapa saja baik pria atau wanita dan bisa untuk semua agama.

Bulu Perindu kami aman dipakai karena tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tanpa ritual yang berat. Bisa langsung pakai saja. Jika disimpan dalam dompet akan berguna sebagai media penambah rejeki.

Mahar ikhlas
Level 1 - 150.000
Level 2 - 600.000
Level 3 - 1.250.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang