Tasbih Kokka

tasbih kokka, tasbih kaukah, tasbih kayu, tasbih karomah, tasbih 99 biji, kayu kokka asli, kaukah hitam, tasbih kecil
Rp 360.000
Kami menjual tasbih Kayu Kokka Asli 99 biji. Ukuran setiap biji tasbih kayu kokka termasuk kecil kurang lebih 4 mm agar nyaman dipakai dan dibawa kemana saja. Dengan ukuran tasbih yang kecil, Tasbih Kokka Karomah ini bisa juga anda pakai sebagai kalung atau gelang dengan cara dililitkan.

Diantaranya yang dipercaya khasiat Tasbih Kaukah Insya Allah antara lain :
  • Melindungi pemilik rumah dan keluarga dari gangguan makhluk gaib.
  • Melenakkan tidur anak-anak dengan meletakkannya di bawah bantal.
  • Meredakan aneka sakit otot seperti pusing, keseleo, dan lain sebagainya.
  • Jika dibawa bepergian Insya Allah terhindari dari bahaya.
  • Membatalkan niat jahat orang lain kepada pemahar.
  • Meningkatkan kekuatan dzikir melalui setiap bijinya.
  • Menjauhkan dari binatang buas dan berbisa yang berbahaya.
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Selain daripada tasbih dengan 99 biji, kami juga menyediakan Tasbih Kayu Kokka Asli dengan 33 biji. Khasiat dan daya energinya sama. Yang membedakan hanya jumlah biji tasbih saja. Cara memakai tasbih kayu kaukah hitam ini sangat mudah yakni dengan memakainya saat berdzikir. Pantangan kayu kokka tidak ada. Anda boleh membawa kemanapun termasuk ke kamar mandi atau toilet.

Setiap biji kayu kokka hitam yang kecil terasa sangat halus dan nyaman dipakai. Membuat berdzikir terasa semakin khusyuk dan menyenangkan. Cara merawat Tasbih Karomah Kayu Kokka bisa dengan mengoleskan minyak non alkohol seperti minyak zaitun atau Minyak Kokka. Efek samping Azimat Kayu Kokka tidak akan anda rasakan karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam.

Tasbih Kayu Bertuah Kokka Hitam aman digunakan karena tanpa tumbal. Tanpa puasa atau ritual berat yang merepotkan. Bentuk atau warna kayu Kaukah bisa berubah tergantung stok bahan dan ubo rampe ritual.

Mahar ikhlas
Rp 360.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang