Minyak Pengasihan Islami

Minyak Pengasihan Islami
TERMAHAR
Minyak Pengasihan Islami ialah sebuah minyak wangi asihan yang memiliki banyak faedah/manfaat. Minyak Pengasihan ini diramu secara khusus dengan bahan-bahan yang 100% halal dan disertakan rajahan khusus untuk pemikat lawan jenis dan penarik rezeki. Minyak Asihan ini dimaharkan sebanyak 3ml saja per botol yang cukup untuk kira-kira 1 bulan pemakaian. Penggunaan boleh dicampur air mandi atau keramas di pagi hari. Umum diambil sebagian atau sejumput untuk dioleskan ke leher atau nadi pergelangan tangan sebagai rupa wewangian.

Manfaat Minyak Asihan Islami Insya Allah untuk :
1. Menarik lawan jenis dan mempercepat datangnya jodoh
2. Menjadi perhatian banyak orang
3. Mudah mendapatkan pekerjaan atau kenaikan pangkat/karir
4. Menarik rezeki halal melalui pekerjaan atau usaha
5. Menghindarkan dari kejelekan dan niat buruk orang lain
6. Meningkatkan kepercayaan diri dan wibawa di depan umum
7. Meningkatkan kepercayaan diri dan lancar bicara di depan umum
8. Disukai dan dicintai teman atau relasi anda
9. Mudah bergaul dengan siapa saja tanpa terkecuali
10. Disayang majikan dan disenangi atasan anda
11. Mudah mendapatkan teman baru dan tetap terjalin silaturrahmi teman lama
12. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya

Minyak Pengasihan Islami ini bisa dipakai siapa saja tua-muda, pria dan wanita, semua agama. Para sales atau SPG, mahasiswa yang mencari pasangan, pelaku usaha MLM, pemilik waralaba, para pengusaha, pemilik toko dan butik, para pemuka agama, para pemimpin daerah, polisi, guru, dan siapa saja yang berminat dengan minyak pengasihan ini. Sangat baik juga dipakai sebelum shalat sehabis berwudhu, akan berdoa, atau ketika hendak shalat Jum'at. Pantangan sesuai larangan agama saja.

Mohon maaf, karena keterbatasan bahan baku ubo rampe ritual. Produk Minyak Asihan Islami sudah tidak tersedia lagi. Sebagai gantinya silahkan memakai produk kami "Parfum Zamzam Hikmah" yang juga memiliki khasiat sama.
Pesan Sekarang