Naga Eye Asli

Naga Eye Asli
TERMAHAR
Naga Eye (Mata Naga) adalah sebuah batu unik dimana telah berbentuk sempurna asli dari alam tanpa campur tangan manusia. Batu ini hanya bisa ditemukan dalam batu-batuan tertentu di sungai Mekong, Thailand. Oleh penduduk asli Thailand, Naga Eye dijadikan jimat (amulet) dan mahal harganya. Pemilik Naga Eye umumnya dari kalangan menengah ke atas karena konon pemiliknya akan dilimpahi kekayaan dan kejayaan.

Terlepas dari rumornya, batu Naga Eye asli ini dilihat dari kacamata batin memang memiliki aura yang cukup kuat dan berbeda dari batu mustika lainnya yang umum beredar di Indonesia. Masing-masing warnanya memiliki pola aura khusus untuk segala hajat. Sangat langka sekali sehingga menciptakan rasa gengsi dan prestise untuk yang memilikinya.

Berikut adalah khasiat Naga Eye berdasarkan warna pada batunya :
Naga Eye Hijau
Meningkatkan aura positif, menajamkan indera ke 6, meningkatkan konsentrasi dan stabilitas, kekuatan, dan kedamaian.
Naga Eye Merah
Meningkatkan kekuatan, mempengaruhi pikiran orang lain, kewibawaan, proteksi aktif, cocok untuk pemimpin, dan baik dibawa meditasi.
Naga Eye Biru
Pengendalian emosi, meningkatkan kekuatan, perlindungan aktif, tolak bala dan menangkal makhluk halus, menarik lawan jenis/pengasihan umum, dan kemampuan memimpin.
Naga Eye Biru Navi
proteksi serangan fisik dan non-fisik, pengobatan instan, penarik lawan jenis, konsentrasi, kewibawaan, dan kerejekian.
Naga Eye Kuning
Kejayaan dan kekayaan, keberuntungan, kekuatan mental dan perlindungan, menarik lawan jenis, disegani lawan dan kawan, konsentrasi tajam, pengasihan umum.
Naga Eye Oranye
Proteksi/perlindungan serangan fisik dan non-fisik, mudah melebur di masyarakat, kebahagiaan dan kesejahteraan, meningkatkan kekuatan dan kosentrasi.
Naga Eye Ungu
Menarik lawan jenis, mengikat pasangan, kekayaan dan keberuntungan, mudah didengarkan segala omongan, disegani lawan dan kawan.
Naga Eye Merah Muda
Menarik lawan jenis, pengasihan umum dan khusus, meningkatkan popularitas di masyarakat, reputasi, menjaga kesehatan, kewibawaan.
Naga Eye Putih / Naga Eye Transparan
Meningkatkan konsentrasi dan ingatan, mudah bergaul, adil dan bijaksana, rela berkorban untuk orang lain, kebahagiaan, dan kesejahteraan.
Batu Naga Eye ini sangat langka sekali di Indonesia dan yang asli seperti ini dihargai sangat mahal. Kami mematok mahar istimewa dan stok sangat terbatas. Diimpor langsung dari negara asalnya dan telah diritualkan dua kali (double blessed), yakni oleh paranormal terkenal Thailand (Thai Monk) dan dari kami secara hikmah agar selaras dengan pemahar. Stok tinggal warna oranye saja.
Pesan Sekarang