Tasbih Bambu Kuning

tasbih bambu kuning, bambu kuning, tasbih karomah, khasiat bambu kuning, manfaat bambu kuning, gambar tasbih, tasbih 99 biji, bamboo tree, kerajinan bambu kuning
Rp 350.000
Kami menjual Tasbih Bambu Kuning yang sangat istimewa. Siapa tidak kenal Bambu Kuning? Pohon bambu kuning atau bagi masyarakat Jawa disebut pring kuning ini dipercaya merupakan sejenis bambu gaib yang memiliki khasiat lebih dibandingkan bambu biasa. Mahar tasbih pun sangat terjangkau hanya sekitar 100 ribu saja.

Kami memiliki tasbih 99 biji yang dibuat dari tanaman Bambu Kuning asli. Bukan sembarang bambu kuning biasa. Cara mendapatkan bambu kuning ini kami harus memakai ritual tertentu yang telah diwariskan nenek moyang. Sehingga hasilnya adalah biji tasbih dari bambu kuning yang punya daya energi dan khasiat.

Tasbih dari Bambu Kuning Bertuah ini telah diritualkan sehingga bermanfaat untuk :
1. Penyembuhan berbagai penyakit atas izin Allah SWT
2. Tolak bala sangkala dan kesialan hidup
3. Kerejekian dalam perdagangan usaha dan bisnis
4. Mendinginkan suasana rumah yang kacau
5. Mengalirkan energi positif ke seluruh penjuru rumah
6. Anti daya negatif di sekeliling pemakainya
7. Membentengi pemiliknya dari serangan ilmu hitam
8. Mengusir makhluk halus dari dalam rumah atau kantor
9. Mengusir roh jahat penunggu suatu tanah atau daerah
10. Membuat tanah, rumah, atau bangunan yang dijual segera laku
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya

Banyak orang yakin Bambu Kuning bisa mengobati hepatitis atau sakit kuning, sakit liver, dan banyak penyakit berat lainnya. Karena khasiatnya itu, Tasbih Bambu Kuning kami sering disebut sebagai tasbih khusus penyembuhan medis. Gambar Tasbih Kayu Bambu Kuning ini bisa dilihat pada foto di atas.

Cara memakai Tasbih dari pohon Bambu Kuning Bertuah ini sangat mudah. Cukup selalu dibawa saat beribadah sebagai media wirid dan dzikir, disimpan begitu saja di almari uang atau pakaian, ataupun digantung di dinding. Bisa juga dibawa kemana saja karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Sangat bermanfaat sekali dan bebas dari syirik karena energinya alami.

Cara merawat bambu kuning bisa dengan dioleskan minyak wangi non alkohol yang anda sukai. Pantangan Tasbih Bambu Kuning tidak ada sehingga nyaman dibawa kemana saja. Efek samping tidak akan anda rasakan karena produk ini tanpa tumbal. Bisa dipakai tanpa puasa atau ritual berat.

Mahar ikhlas
Level 1: Rp 350.000
Level 2: Rp 1.100.000
Level 3: Rp 2.750.000
Pesan Sekarang