Tasbih Maghrobi

Tasbih Maghrobi
Rp 1.000.000 Rp 500.000 Promo khusus hari ini saja
Tasbih Maghrobi Asli yang kami jual ini adalah Tasbih Kayu Setigi dari laut selatan Jawa yang telah diukir rajah Asmaul Husna pada setiap biji tasbih. Insya Allah dapat menuntaskan hajat apa saja yang diniatkan. Tasbih Maghrobi telah kami ritualkan dengan ilmu hikmah tingkat tinggi sehingga bisa menjadi tasbih apa saja seperti Tasbih Cinta, Tasbih Rejeki, Tasbih Karir, dan lain sebagainya

Kalau tasbih dideteksi secara batin umumnya bersifat menarik atau menyedot, karenanya dibuat untuk tasbih. Diharapkan apa yg diniatkan akan terwujut. Bukan mistik, tapi energi yang terkandung memang demikian. Hasil penelitian tahun 1987-1989 di FMIPA UGM oleh drh. Oentoro dengan Chronometer menunjukkan energi yang terdapat pada Kayu Stigi, besarnya dua kali lipat dibanding energi Tosan Aji atau Pusaka. Jika energi pusaka pada level 50, energi kayu stigi mencapai level 100.

Kayu Setigi yang asli akan tenggelam jika dimasukkan pada air walau hanya secuil. Hasil penelitian dengan foto aura, Setigi yang dipakai selama 10 menit memunculkan aura orange dan merah menunjukkan kayu ini dominan unsur POWER (Vitalitas, Keinginan, Kekuatan/Emosi). Energi dominan di kepala (otak).

Foto Aura Tasbih Maghrobi

Manfaat Tasbih Maghrobi Stigi ini antara lain untuk :
1. Membuka khasaf mata batin dan indera ke 6
2. Kewibawaan tingkat tinggi
3. Menarik rejeki dari segala arah
4. Kewibawaan tingkat tinggi
5. Pengasihan umum dan khusus (pelet)
6. Proteksi diri dari musuh
7. Memindahkan mendung dan hujan *
8. Menarik benda-benda pusaka dari alam gaib *
9. Pagaran gaib otomatis aktif *
10. Dan 1001 manfaat Asmaul Husna yang bisa dirasakan sendiri khasiatnya.

Bentuk kayu Tasbih Maghrobi memang sama seperti tasbih kayu setigi biasa. Tapi daya energi Tasbih Stigi Maghrobi sangat berbeda karena jauh lebih kuat. Saat anda membeli Tasbih Gaib Maghrobi kami sudah disertai asma dan doa amalan hizib Maghrobi. Jangan khawatir, bacaan Hizib Maghrobi dan dzikir Asmaul Husna sangat mudah dilafalkan.

Cara pakai Tasbeh Maghrobi sama seperti tasbih biasa yakni dipakai saat shalat dan dzikir. Boleh juga dibawa kemana saja sesuai keinginan. Pantangan Tasbih Magrobi adalah tidak boleh dibawa ke kamar mandi atau toilet dan jangan sampai terkena air. Cara merawat Tasbih Asmaul Husna sangat mudah karena cukup diberikan minyak wangi non alkohol seperti minyak gaharu atau minyak cendana.

Efek samping Tasbih Maghrobi tentu saja tidak ada karena produk kami berbasis ilmu hikmah tingkat tinggi, bukan ilmu khodam. Dijamin aman tanpa tumbal. Amalan Tasbih Magrobi juga boleh dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan. Mudah digunakan karena tanpa puasa atau ritual berat. Gambar Tasbih Maghrobi Asmaul Husna bisa dilihat pada foto di atas.

Kami menyediakan 3 pilihan tingkatan Tasbih Maghrobi sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Ketiganya memiliki khasiat yang sama. Tapi semakin tinggi levelnya, semakin kuat dan cepat efeknya.

*) Sebagai media/sarana, tergantung basis keilmuan anda.

Mahar ikhlas
Level 1 - 500.000
Level 2 - 1.250.000
Level 3 - 2.500.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang