Tasbih Batu Kecubung

tasbih kecubung, tasbih batu kecubung, tasbih kecubung pengasihan, tasbih batu kecubung asihan, tasbih batu alami, batu kecubung asli, batu kecubung yaman, tasbih cinta
Rp 750.000
Seperti halnya Batu Mustika Kecubung, Tasbih Batu Kecubung Asihan ini juga dibentuk dari Batu Kecubung asli dengan jumlah 99 biji. Cara mendapatkan batu kecubung untuk bahan tasbih kami peroleh dari Kalimantan yang sudah terjamin memiliki kualitas tinggi. Kami telah meritualkan Tasbih Kecubung Pengasihan ini ditambah wirid dan jampi-jampi kejawen untuk meningkatkan daya energi dan efeknya. Gambar Tasbih Batu Kecubung Bertuah dapat dilihat pada foto di atas.

Batu kecubung yang dikenal sebagai salah satu batu bertuah dan batu asihan dan kekayaan yang sakti ini memiliki manfaat alami sebagai media aura mahabbah pengasihan pemikat lawan jenis yang kuat. Azimat Tasbih Batu Kecubung atau yang kadang disebut Tasbih Cinta ini memang memiliki khasiat utama untuk pengasihan dan kerejekian utamanya yang membutuhkan keterlibatan banyak orang seperti sales, SPG, karyawan, MLM, atau petugas asuransi.

Manfaat Tasbih Batu Kecubung antara lain untuk :
1. Pengasihan umum dan khusus sesuai niat
2. Meningkatkan kekuatan batin dan spiritual
3. Mudah mendapat teman dan dipercaya banyak orang
4. Dimudahkan dalam karir dan pekerjaan
5. Menjaga keutuhan rumah tangga dan melanggengkan hubungan
6. Mudah mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri

Cara menggunakan tasbih batu asihan ini sangat mudah karena bisa dipakai saat berdoa dan berdzikir juga bisa dengan menyimpan di almari. Khasiat Tasbih Kecubung akan selalu mengikuti pemiliknya kemanapun pergi. Cara merawat Tasbih Asihan ini bisa dengan mengoleskan minyak melati atau minyak cendana.

Pantangan Tasbih Batu Kecubung Pengasihan adalah tidak boleh berzina. Efek samping negatif tidak ada karena selain produk ini terbuat dari bahan alami juga berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Aman tanpa tumbal dan bisa dipakai tanpa puasa atau ritual.

Tasbih Kecubung Asihan sangat langka sehingga jumlahnya sangat terbatas. Harga batu kecubung yang semakin mahal juga membuat kami jual Tasbih Batu Kecubung ini dengan mahar istimewa untuk anda.
Pesan Sekarang