Mustika Tlaga Warna

Mustika Tlaga Warna
TERMAHAR
Mustika Tlaga Warna ini adalah sebuah media berupa sepasang batu mustika alami berbentuk batu akik warna merah. Batu Mustika yang juga sering disebut Jasper Merah ini memiliki khasiat utama yakni untuk menjaga keharmonisan rumah tangga atau pasangan anda, membuat sebuah hubungan yang telah dibangun menjadi harmonis selamanya. Energi Batu Mustika Telaga Warna ini akan berpendar melingkupi diri anda dan pasangan, membuat hubungan anda dengan pasangan menjadi adem ayem dan Insya Allah terbebas dari pertikaian dan pertengkaran.

Batu Mustika Tlaga Warna cocok dimiliki oleh kepala keluarga, orang yang baru membangun keluarga (baru menikah), pegangan untuk anda yang telah memiliki kekasih, para pria yang takut kepada istrinya, bahkan bisa digunakan untuk mempengaruhi target anda agar jatuh cinta dan setia kepada anda. Fungsi pelet ini juga berlaku ke sesama jenis.

Khasiat Batu Mustika Tlaga Warna ini Insya Allah untuk :
1. Menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga
2. Membuat suasana rumah menjadi dingin tanpa pertengkaran
3. Menjaga kerukunan para istri jika anda beristri lebih dari satu (poligami)
4. membuat anak-anak patuh kepada orang tuanya
5. Membantu mencairkan suasana yang kaku dan tegang
6. Membuat hubungan yang baik dengan masyarakat di lingkungan sekitar
7. Meningkatkan kewibawaan di masyarakat
8. Meningkatkan kepercayaan diri dan mengusir rasa takut
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Batu Mustika ini dijual sepasang, tidak bisa dibeli terpisah. Satu anda pakai, satunya lagi dipakai oleh target atau pasangan anda. Kami telah meritualkan sedemikian rupa agar bisa dipakai tanpa pantangan, bisa untuk semua agama, pria dan wanita. Nantinya batu ini bisa diikat cincin, kalung, atau cukup disimpan dalam tempat tertentu di rumah anda. Petunjuk pakai selengkapnya akan disertakan saat barang dikirim. BONUS! Saputangan Pengasihan.
Pesan Sekarang