Batu Mustika Akik Combong

Batu Mustika Akik Combong
TERMAHAR
Batu Akik Combong (bolong/berlubang) sudah terkenal sejak jaman dahulu kala sebagai media pelet dan pengasihan. Para pemiliknya diyakini akan mudah mendapatkan lawan jenis (bahkan sesama jenis jika dikehendaki) sehingga seringkali dimiliki oleh para pria hidung belang. Beberapa kalangan bahkan percaya inilah SATU-SATUNYA media pengasihan alami asli alam yang bisa dipakai untuk bermain-main. Kami menawarkan Batu Mustika Akik Combong ASLI ALAM bukan sintetis ataupun dilubangi secara buatan sebagai sarana memikat lawan jenis. Batu Mustika Akik Combong ini juga berukuran kecil kurang lebih 1-2cm sehingga cocok dijadikan mata cincin.

Berbeda dengan batu akik combong biasa, Batu Mustika Bertuah Akik Combong ini sangatlah istimewa. Merupakan bagian dari koleksi pribadi kami sehingga dari segi bentuk sangat sempurna. Batu kristal yang hampir tembus pandang dengan lubang/combong yang tampak sangat artistik dan sempurna digabung dengan khasiat luar biasa dari hasil olah batin tingkat tertinggi yang kami lakukan.

Telah diritualkan sehingga Batu Mustika Akik Combong kami memiliki khasiat :
1. Mahabbah atau pengasihan umum
2. Pelet instan ke lawan jenis dan sesama jenis
3. Menambah kewibawaan dan keberanian
4. Meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan mental
5. Menambah konsentrasi dan kepekaan hati (intuisi)
6. Dijauhkan dari nasib sial soal asmara dan cinta
7. Mempercepat mendapatkan jodoh dan pasangan hidup
8. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh atau menjauh
9. Menjauhkan orang yang tidak anda kehendaki atau tidak disukai
10. Memanggil kekasih atau pasangan yang pergi
11. Menambah stamina dan kebuasan anda di ranjang
12. Membuat tahan lama dalam berhubungan intim
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Cocok dimiliki oleh anda yang ingin segera mendapatkan jodoh atau pasangan, anda yang seringkali disakiti hatinya oleh pasangan anda, ingin membuat orang yang anda sukai terpikat pada anda, memanggil kekasih atau pasangan yang kabur atau menjauh, menjauhkan pasangan yang tidak anda kehendaki, bahkan bisa dimiliki untuk anda yang ingin bermain-main saja. Tanpa pantangan dan bisa dipakai siapa saja. Hati-hati! Resiko sepenuhnya ditanggung oleh pemahar! BONUS Cincin Nabi Sulaiman untuk melengkapi khasiatnya.
Pesan Sekarang