Batu Mustika Kalakon

batu akik, batu mustika, jual batu akik, penjual akik, akik asli, jenis batu akik, akik putih, akik mustika, mustika kalakon, mustika seksual, mustika seks, mustika gairah, menambah kesuburan, meningkatkan vitalitas, mustika pasutri, pegangan pasutri, pegangan pria dewasa, jimat pria dewasa, mustika untuk pria dewasa, batu akik asli alam
TERMAHAR
Batu Akik Mustika Kalakon yang kami jual ini didapatkan melalui hasil tirakat dan olah rasa tingkat tinggi. Bentuknya cukup kecil dan mirip dengan Batu Mustika Kelapa asli alam. Batu akik unik berkaromah ini memiliki khasiat untuk menambah vitalitas dan kesuburan. Gelombang energi yang terpancarkan melalui batu dapat dirasakan oleh anda yang cukup peka.

Manfaat Batu Mustika Kalakon ini antara lain :
1. Menambah vitalitas dan gairah seksual
2. Menambah kesuburan baik anda dan pasangan
3. Menetralkan hawa atau energi negatif dalam tubuh
4. Meminimalisir emosional dan mengurangi sifat agresif
5. Kewibawaan di masyarakat dan keluarga
6. Mendinginkan suasana keluarga dan rumah anda
7. Menangkal serangan gaib terutama santet kelamin
8. Membuat pagaran di tubuh dan proteksi aktif
Dan lain-lain yang bisa anda rasakan sendiri nantinya

Cara pakai Batu Akik putih Mustika ini sangat mudah karena hanya dengan dibawa-bawa kemana saja. Boleh juga dijadikan mata kalung atau liontin dan bros. Cara merawat mustika akik juga cukup dengan diberikan minyak wangi non alkohol seperti minyak melati atau minyak zaitun dan diasapi buhur atau dupa di waktu tertentu.

Pantangan Mustika Bertuah Kalakon ini adalah tidak boleh berzina karena akan menghilangkan khasiatnya. Efek samping negatif batu akik bisa dikatakan tidak ada karena produk ini berbasis pada ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Batu Mustika Kalakon aman dipakai karena tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tidak perlu melakukan ritual berat.

Batu Mustika Kalakon tuahnya alami bukan isian dan telah dikunci dengan ilmu hikmah khusus. Dimaharkan apa adanya tanpa pantangan. Gambar batu mustika Kalakon dapat dilihat pada foto di atas. Maaf, Batu Mustika Kalakon hanya untuk pria dewasa yang sudah berkeluarga saja.
Pesan Sekarang