Mustika Tapak Segara

batu akik, jual batu akik, akik bertuah, penjual akik, akik di solo, akik jogja, akik indonesia, akik asli, batu mustika, mustika bertuah, jual mustika, mustika langka, mustika tapak segara, mustika tapak jalak, batu akik merah, batu akik istimewa, keistimewaan batu akik, manfaat batu akik, akik ritual, ritual batu akik, cara batu akik
TERMAHAR
Mustika Tapak Segara yang kami jual ini adalah sebuah batu akik merah yang berasal dari fosil koral di laut selatan Pulau Jawa. Motifnya sangat artistik dengan warna putih sehingga tampak kontras dengan sekujur bagian batu akik. Ukuran batu akik bertuah ini cukup besar kurang lebih 5x3 cm sehingga sangat tepat dijadikan liontin atau mata kalung.

Manfaat batu akik mustika Tapak Segara adalah untuk menambah kewibawaan agar disegani banyak orang. Khasiat mustika bertuah lainnya bisa untuk menambah keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri dalam menghadapi semua masalah dan cobaan yang mungkin dihadapi.

Cara mendapatkan Batu Akik Mustika Bertuah Tapak Segara ini melalui hasil olah ritual yang cukup berat, namun sepadan dengan hasil yang kami dapatkan karena keistimewaan Batu Mustika Tapak Segara ini. Maharkan, dan anda akan merasakan sendiri keindahan dan khasiat batu akik mustika yang satu ini.

Cara pakai Mustika Akik Tapak Segara juga sangat mudah karena cukup dibawa saja kemanapun pergi. Cara merawat Batu akik juga mudah karena hanya diminyaki saja dengan minyak wangi non alkohol seperti minya misik putih, minyak melati, atau minyak 1000 bunga.

Pantangan batu akik bertuah asli ini adalah tidak melakukan hal-hal buruk kepada sesama. Batu mustika ini aman dipakai karena tanpa tumbal dan bisa dipakai tanpa melakukan puasa atau ritual berat. Efek samping batu mustika akik merah ini juga bisa dibilang tidak ada karena berbasis pada ilmu hikmah, bukan ilmu khodam.

Batu Akik Mustika Tapak Segara cocok dimiliki siapa saja karena bisa langsung pakai. Hanya tersedia 1 buah saja siapa cepat dia dapat. Foto batu mustika bisa dilihat pada gambar tertera di atas. BONUS Bulu Perindu sepasang jika memaharkan produk ini.
Pesan Sekarang