Doa Agar Ditempatkan di Tempat yang Baik

Doa agar Ditempatkan di Tempat Terbaik

Dalam tulisan ini kami akan membagikan sebuah doa yang cepat dikabulkan yakni doa agar diberikan tempat yang berkah dan terbaik. Doa ini juga bisa anda gunakan sebagai doa agar agar pindah tugas/kerja, doa mutasi pegawai, atau malah doa agar tidak pindah tempat kerja.

Ada kalanya kita berharap semoga diberikan tempat yang terbaik dalam berbagai urusan misalnya dalam penempatan CPNS agar ditempatkan dekat domisili, agar ditempatkan di instansi pusat, di tempatkan di perusahaan besar, menemukan tempat kost dekat kampus, agar mendapat kontrakan dekat dengan tempat kerja, atau bahkan doa supaya cepat pindah rumah.

Harapan dari memanjatkan doa ini adalah agar anda ditempatkan di tempat yang terbaik, terlepas dari dimanapun anda ditempatkan nantinya. Doa agar diberikan tempat yang terbaik ini diambil dari Al Qur'an tepatnya surah Al Mu'minun ayat 29.

Berikut adalah doanya:

رَّبِّ أَنزِلْنِي مُنزَلاً مُّبَارَكاً وَأَنتَ خَيْرُ الْمُنزِلِينَ

Bacaan doa agar ditempatkan di tempat yang terbaik latin:

rabbi anzilni munzalam mubarakaw wa anta khairul-munzilin

Artinya:

"Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi, dan Engkau adalah sebaik-baik pemberi tempat."

Bacalah doa di atas dalam hitungan ganjil setiap selesai sholat fardhu. Baca dengan penuh kekhusyukan, tawakkal, dan ikhlas. Insya Allah doa anda akan cepat dikabulkan karena Admin sendiri sudah berkali-kali mencobanya dan berhasil.

Anda tidak perlu khawatir jika hasilnya nanti berbeda dengan apa yang anda inginkan. Percayalah, dimanapun anda ditempatkan nantinya maka itu adalah tempat yang terbaik yang telah Allah berikan kepada anda.

Anda cukup mensyukurinya dan ikhlas dalam menjalankan rutinitas atau kewajiban anda. Semoga apa yang anda hajatkan dan inginkan dapat terkabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.