Mustika Wulan Wulan

batu mustika, batu pengasihan, jimat pengasihan, batu pelet, jimat pelet, batu akik, akik pengasihan, batu akik asli, jual batu akik, akik unik, akik langka, batu akik menarik, khasiat batu akik, cara pakai batu akik, mustika wulan wulan, koleksi batu akik, rahasia batu akik, batu akik asli alami
TERMAHAR
Mustika Wulan Wulan ialah jenis batu akik asli alam dengan warna dasar putih susu. Berukuran besar tapi masih sangat pantas dibuat batu cincin atau liontin. Bisa dipakai sehari-hari atau untuk melengkapi koleksi batu akik anda di rumah maupun dicari khasiatnya.

Batu Mustika ini ialah hasil olah spiritual tingkat tinggi yang kami lakukan demi menghadirkan sebuah media pengasihan atau mahabbah yang istimewa dan daya khasiat yang ampuh luar biasa. Meski Batu bertuah ini dihadiahkan pada pasangan atau istri anda, khasiat tetap berjalan dan aktif sehingga akan mengunci pemakainya agar tidak selingkuh atau pergi meninggalkan anda.

Khasiat dan manfaat Batu Akik Mustika Wulan Wulan ini:
1. Pengasihan umum (mahabbah)
2. Mengikat pasangan agar tidak selingkuh/pergi
3. Mengunci hati pasangan/target agar tidak berpaling
4. Dimudahkan untuk mendapatkan jodoh
5. Dimudahkan untuk maju ke jenjang pernikahan
6. Menjaga keharmonisan dan membuat hubungan yang langgeng
7. Menampilkan aura pesona diri semaksimal mungkin
8. Buang sial dan menjauhkan dari aura negatif
Dan masih banyak lagi khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Cara pakai batu mustika ini bisa dengan diikat dengan cincin atau liontin, disimpan dalam tas atau kantong, atau hanya disimpan di rumah karena khasiat Batu Mustika tetap mengikuti pemiliknya kemanapun pergi. Cara perawatan akik mustika juga cukup dengan diberikan minyak wangi non alkohol seperti minyak misik putih, minyak cendana, atau minyak melati.

Pantangan Batu Mustika Bertuah Wulan Wulan adalah jangan sampai terjatuh dan pecah. Ini artinya boleh dibawa pergi kemana saja termasuk ke dalam toilet atau kamar mandi. Efek samping batu mustika bertuah ini juga bisa dibilang tidak ada karena berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Batu akik cincin bertuah ini aman dipakai tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tanpa ritual berat.

Batu Mustika Wulan Wulan ini dijual apa adanya dan cocok dimiliki siapa saja. Gambar batu mustika bertuah Wulan Wulan bisa dilihat pada foto tertera di atas. Harga benda bertuah pengasihan berupa batu akik ini sangat terjangkau. Stok hanya 1 saja. Jika berminat silahkan segera hubungi kami.
Pesan Sekarang