Tombak Pusaka Totog Tuban

tombak, tumbak, tombak pusaka, benda pusaka, tombak bertuah, ngulit semongko, pamor kulit semangka, tombak, tumbak, tombak pusaka, benda pusaka, tombak bertuah, ngulit semongko, pamor kulit semangka, pamor tombak, warangka tombak, warangka skep, sken madura, metuk iras, pamor tiban, tombak sepuh, tombak antik, tombak kuno, tangguh tuban, tuban sepuh, kerajaan tuban, dapur tombak, dapur totog pamor tombak, warangka tombak, warangka skep, sken madura, metuk iras, pamor tiban, tombak sepuh, tombak antik tombak kuno, tangguh tuban, tuban sepuh, kerajaan tuban, dapur tombak, dapur totog
Rp 2.000.000 Rp 1.250.000 Promo khusus hari ini saja
Tombak Pusaka Totog Tuban yang antik ini memiliki pamor ngulit semangka. Pamor ini tergolong mlumah dan merupakan pamor tiban. Tangguh estimasi era Tuban sepuh. Warangka model skep gaya Madura dengan bahan kayu Tayuman dan kayu Kanthil. Bonus warangka pengganti kayu Trembalo dengan tampilan menarik karena nginden.

Panjang wilah dan pesi kurang lebih 27cm. Methuk-nya iras dengan tempaan besi yang halus dan rapi. Cocok dimiliki siapa saja karena bukan pemilih. Bisa untuk dicari tuahnya bagi anda yang meyakini, atau untuk melengkapi koleksi anda di rumah.

Khasiat-khasiat Tombak Totog sepuh ini antara lain :
1. Kerejekian dan kebahagiaan
2. Keberuntungan dan penglarisan
3. Kewibawaan dan keberanian
4. Melindungi dari serangan gaib dan fisik
5. Bisa dijadikan pusaka tindih

Tumbak Pusaka ini bukanlah jenis pusaka kamardhikan. Kami menjamin Tombak Totog Tuban ini sepuh alias tua atau kuno. Hanya tersedia 1 buah saja. Bonus minyak untuk perawatan pusaka.

Mahar Mas Kawin
1.250.000
(belum termasuk ongkos kirim)

Pesan Sekarang