Cerita Horor: Angkot Hantu

Cerita Horor Angkot Hantu

Cerita pendek kali ini menceritakan kisah horor yang dialami seorang wanita muda yang bernasib sial karena menaiki sebuah angkot berhantu. Lalu apa yang terjadi kepada dirinya? Silahkan baca cerita ini sampai habis. Selamat membaca.

Langit malam ini begitu gelap karena tertutup awan mendung. Tak terlihat satu pun bintang yang biasanya hadir menerangi malam. Jalanan begitu sunyi seakan tak ada satu pun kehidupan. Hanya suara pepohonan yang tertiup angin dan bergerak ke kanan dan kiri yang terdengar. Kendaraan yang biasanya lalu lalang melintasi jalan, malam ini pun tak terlihat sama sekali.

Aku terus berjalan sambil berharap masih ada angkot yang beroperasi. Tak lama berjalan, akhirnya ada juga angkot yang berhenti di sampingku. Aku pun langsung naik dan menghela nafas lega.

"Pak, kok tumben sih malam ini sepi angkot?" tanyaku pada pak sopir.

"Iya Mbak, soalnya ini malam Jum'at Kliwon. Pada nggak berani narik sampai malam. Ini saja saya sekalian pulang," jawab pak sopir.

"Emangnya ada kejadian apa Pak?" tanyaku penasaran.

"Anu Mbak, suka ada penumpang yang kakinya nggak napak di tanah," jawab Pak Sopir jujur.

Aku pun manggut-manggut mendengar jawaban dari pak sopir. Tiba-tiba...

Ciiiiiiiiiittttttttt...!!!
Mendadak pak sopir mengerem angkotnya.

"Ada apa, Pak?" tanyaku kaget.

"Kayaknya bannya bocor, Mbak. Sebentar ya!" jawab pak sopir sambil keluar memeriksa ban angkotnya.

Tapi dari yang kuperhatikan, sepertinya bakal lebih lama lagi menunggu disini karena tidak ada satupun bengkel yang buka. Setelah berpamitan dengan pak Sopir, aku pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang dengan berjalan kaki mengingat rumahku tak jauh lagi. 500 meter lagi aku sampai rumah.

Aku berhenti sejenak untuk beristirahat sambil meneguk air mineral yang kubawa dari kantor. Dari jauh kulihat sebuah cahaya datang mendekatiku. Tampak sebuah angkot lewat mencari penumpang. Ah ternyata masih ada angkot.

Tanpa pikir panjang, aku pun langsung naik dan menyandarkan punggungku. Dan angkot pun kembali berjalan. Rasa lelah nampaknya membuatku tak sadar bahwa angkot ini melaju tanpa ada sopir di depan. Ya, angkot ini berjalan dengan sendirinya! Aku berteriak histeris sampai akhirnya aku jatuh pingsan.

Ketika terbangun, hari sudah pagi dan matahari tampak dari sela-sela dedaunan. Tiba-tiba saja aku sudah berada di atas gundukan tanah dengan batu nisan yang menancap di kedua sisinya. Aku berada di tengah area pemakaman tanpa mengerti bagaimana aku bisa sampai ke sana.

Badanku gemetar. Aku berdiri sekuat tenaga, lalu berjalan meninggalkan area pemakaman itu. Mungkinkah angkot yang aku naiki tadi malam adalah angkot hantu yang pernah diceritakan teman-teman kantorku? Ah cukup sekali ini saja. Aku tak mau lagi menaiki angkot itu.



#kumpulan kisah horor nyata
#cerita angkot hantu
#kisah nyata angkot berhantu