Minyak Bulus Karomah

minyak bulus, jual minyak bulus, minyak bulus karomah, minyak bulus ajaib, minyak bulus karomah, khasiat minyak bulus, manfaat minyak bulus, kegunaan minyak bulus, cara pakai minyak bulus, apa itu minyak bulus, minyak bulus asli, ciri ciri minyak bulus, minyak bulus amis, minyak bulus kalimantan, minyak bulus papua, bulu perindu, manfaat bulu perindu, bulu perindu asihan, pengasihan bulu perindu, jual bulu perindu, minyak pembesar penis, minyak pembesar payudara, minyak mengencangkan payudara, minyak memerahkan puting, minyak senggama, minyak berhubungan seks, minyak untuk sex
Rp 180.000 Rp 150.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual Minyak Bulus Karomah yang telah dilengkapi dengan Bulu Perindu. Khasiat Minyak Bulus kami bisa dibuktikan secara langsung. Cara membuat minyak bulus secara tradisional dengan cara dipanaskan dan disaring. Ciri-ciri Minyak Bulus asli adalah minyak yang kental, berbau amis, dan berkhasiat.

Bahan pembuatan minyak bulus kami datangkan dari Kalimantan yang tekenal sebagai tempat pembuatan Minyak Bulus nomor 1. Lemak bulus kemudian kami olah dengan seksama untuk menghasilkan minyak bulus berkualitas tinggi.

Bulu Perindu kami tambahkan sebagai booster energi dan aura untuk hajat pengasihan sehingga pemakai Minyak Bulus Karomah ini akan tampak bercahaya dan menawan di depan orang lain sekaligus melipat gandakan efeknya. Kami sudah meritualkan produk ini dengan ilmu rahasia kejawen yang langka dan jarang diketahui orang.

Berikut ialah khasiat Minyak Bulus yang bisa anda buktikan efeknya:
1. Memperbesar dan mengencangkan payudara bagi wanita
2. Memerahkan warna puting payudara sehingga tampak indah
3. Memperbesar dan memperpanjang alat vital pria.
4. Membuat penis menjadi keras dan tahan lama saat bersenggama
5. Mengatasi impotensi, ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi
6. Meningkatkan kesuburan dan jumlah sperma pada pria
7. Mengencangkan kulit yang kendor dan keriput
8. Menghilangkan bekas luka atau bekas melahirkan
9. Menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori kulit.
10. Menghaluskan dan melembabkan kulit wajah dan tubuh
11. Dan masih banyak khasiat yang bisa anda buktikan sendiri

Bagi pria yang gemar berganti pasangan atau wanita malam maka akan tampak menawan mempesona sehingga niscaya banyak mendapat job atau tips. Membuat pelanggan atau pasangan anda tergila-gila pada anda dan tidak mau berganti pasangan lagi.

Cara pakai Minyak Bulus Karomah sangat mudah sekali yakni cukup dioleskan saja di bagian tubuh yang dikehendaki kemudian diurut atau dipijat perlahan selama beberapa saat. Untuk mengurangi bau amis, tuang sedikit minyak ke dalam gelas kemudian campur dengan minyak zaitun dengan perbandingan 1:1 atau 1:3 barulah digunakan sebagai olesan.

Pantangan Minyak Bulus Karomah adalah tidak untuk dioleskan pada luka yang terbuka yang besar karena akan terasa panas dan perih. Efek samping Minyak Bulus dijamin tidak ada karena kami hanya menggunakan lemak bulus asli yang higienis dan alami tanpa tambahan zat kimia.

Produk ini dibuat dalam jumlah terbatas dengan ukuran 20 ml karena bahan baku yang terbatas dan proses ritual yang tidak mudah. Untuk efek yang lebih maksimal, Minyak Bulus ini bisa anda gabung dengan produk kami Mustika Kecubung atau sebagai bahan campuran Minyak Mani Gajah.

*) Gambar atau foto Minyak Bulus tertera hanya ilustrasi

Mahar ikhlas
Rp 150.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang