Keris Semar Mesem Asli

Keris Semar Mesem
Rp 240.000
Kami menjual Keris Semar Mesem asli yang terkenal sebagai media pelet ampuh dan pemikat lawan jenis yang kuat. Khasiat Semar Mesem berasal dari ritual Ajian Semar Mesem yang sangat berat namun membuat siapapun yang terkena peletnya tidak bisa lepas. Foto Keris Semar Mesem dapat dilihat pada gambar di atas.


Keris kecil untuk pengasihan ini cocok dimiliki anda yang ingin segera mendapat jodoh atau yang pernah sakit hati atas perlakuan pasangan anda dan berniat ingin membalasnya. Dengan kekuatan daya pengasihannya, siapapun akan terpesona dengan anda. Aura tubuh anda akan tampak terang dan memancar sehingga anda akan tampak menonjol dari yang lain.

Sedangkan untuk orang yang sudah menyakiti anda pasti akan merasa kecewa karena telah melepaskan anda begitu saja padahal anda sangat mempesona dan menjadi rebutan atau pusat perhatian semua orang. Karena kemampuan semar mesem yang luar biasa inilah membuat keris pengasihan ini banyak dicari orang.

Cara Mendapatkan Semar Mesem


Semua orang tahu bahwa istilah Semar Mesem artinya daya pelet dan pengasihan yang ampuh untuk mendapatkan jodoh. Cara mendapatkan keris Semar Mesem asli dari tarikan alam gaib harus melalui tirakat dan ritual khusus. Di sini Keris Semar Mesem hasil tarikan gaib terdapat pada level 3 dimana sudah terisi khodam pengasihan yang sangatkuat.

Sedangkan untuk Keris Semar Mesem level standar (level 1 dan level 2) sifat energinya isian, non khodam. Meski tanpa khodam, daya pengasihannya sanggup membuat siapa saja yang melihat anda merasa tertarik dan terpesona. Kami sebagai penjual benda bertuah terpercaya menawarkan harga Keris Semar Mesem yang sangat murah.

Ciri-ciri Semar Mesem Asli


Ciri-ciri Keris Semar Mesem yang asli terletak pada bentuknya yang selalu terdiri atas keris dan sarungnya kemudian ada rajah pengasihan di permukaan keris. Keris Semar Mesem asli mempunyai bentuk yang unik. Tidak seperti keris pada umumnya yang panjang berlenggok dengan ujung runcing, jimat pengasihan satu ini berukuran kecil kira-kira hanya sepanjang jari kelingking saja.

Ornamen pada kerisnya menggambarkan sosok dalam pewayangan yakni Semar. Biasanya dihiasi dengan ukiran aksara Jawa atau huruf Arab di setiap sisinya. Keris ini terbuat dari kuningan sari, tapi ada juga yang terbuat dari wesi aji dan tembaga.

Manfaat dan Kegunaan Semar Mesem


Adapun Khasiat Keris Semar Mesem ini antara lain untuk :
  1. Pelet wanita atau pelet lawan jenis yang sangat ampuh
  2. Pelet sesama jenis, pelet homo, pelet gay, atau pelet lesbi
  3. Memiliki aura mahabbah pengasihan yang kuat.
  4. Membuat wajah tampak mempesona
  5. Membuat tindak tanduk perbuatan membekas di hati orang lain
  6. Dicintai dan disayangi oleh semua orang
  7. Dihormati dan disayang atasan atau bawahan.
  8. Memberikan keberuntungan dalam karir dan jabatan.
  9. Memberi rasa percaya diri yang kuat
  10. Memberikan keberanian dan kemampuan berbicara di depan orang banyak
Dan masih banyak manfaat Semar Mesem yang bisa dirasakan sendiri nantinya.

Cara menggunakan Semar Mesem

Cara Menggunakan Semar Mesem


Cara pelet Semar Mesem harus dengan ritual ilmu Semar Mesem yang sudah kami jelaskan di petunjuk pakainya. Tapi jika anda merasa malas bisa langsung pakai saja dengan cara dimasukkan dalam kantong atau dompet.

Pada Keris Semar Mesem level 3, semua mantera dan cara pakai tidak diperlukan karena ilmu Aji Pengasihan Semar Mesem telah menyatu dengan badan anda. Anda cukup mengaktifkannya melalui niat atau dari dalam hati. Maka seketika itu juga orang yang dimaksud akan tunduk pada anda karena karomahnya yang luar biasa.

Ilmu pelet Semar Mesem sangat kuat, kami tidak menyarankan merapal semar mesem untuk main-main. Cara menggunakan Keris Semar Mesem bisa tanpa puasa ataupun dengan puasa jika ingin mendapat hasil sempurna.

Pantangan Semar Mesem


Cara merawat Keris Semar Mesem ini cukup dengan diberikan minyak wangi non alkohol utamanya minyak misik hitam. Pantangan Semar Mesem adalah tidak boleh meninggalkan target atau wanita yang telah terkena pelet karena bisa gila. Efek samping Semar Mesem mungkin akan dirasakan jika menggunakan pelet Semar Mesem untuk hal-hal buruk.

Jimat Semar Mesem ini sudah disertai minyak misik khusus untuk perawatan. Harga Keris Semar Mesem sangat murah untuk sebuah barang pengasihan yang bertuah. Bagaimana cara pesan Keris Semar Mesem? Cukup hubungi kami via WhatsApp nanti akan segera kami bantu.

Mahar ikhlas
Level 1 - 240.000
Level 2 - 1.200.000
Level 3 - 2.400.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang