Tasbih Kayu Secang

tasbih secang, tasbih kayu secang, secang brahma, kayu secang asli, ciri ciri kayu secang, manfaat kayu secang, khasiat secang brahma, cara pakai secang, tasbih bertuah, tasbih kayu asli, pantangan kayu secang, harga kayu secang, jual tasbih secang
Rp 360.000 Rp 200.000 Promo khusus hari ini saja
Kayu Secang sudah dikenal sejak dahulu sebagai salah satu rempah-rempah. Kayu Secang yang berwarna merah banyak diolah sebagai campuran minuman tradisional untuk menghangatkan tubuh. Ramuan Kayu Secang asli diyakini bisa menyembuhkan banyak penyakit.

Cara mendapatkan kayu secang ini dari pohon secang yang sudah cukup tua umurnya agar khasiat secang bisa maksimal dan berdaya energi. Ciri-ciri kayu secang asli adalah warnanya yang kemerahan. Jika dicelupkan ke dalam air maka airnya akan ikut berwarna merah. Jika sering dipakai maka warna merah ini akan semakin samar karena kandungan zatnya berkurang seiring pemakaian.

Khasiat kayu secang brahma merah ini antara lain untuk :
1. Menyembuhkan mgejala masuk angin
2. Mengobati sakit maag dan kembung
3. Mengobati diare dan disentri
4. Menghentikan pendarahan
5. Melancarkan buang air besar
6. Meredakan nyeri otot
7. Mempercepat penyembuhan luka
8. Menyembuhkan penyakit malaria
9. Membantu fungsi hati dan pankreas
10. Menurunkan kelebihan berat badan
11. Mengatasi penyumbatan pembuluh darah
12. Menurunkan resiko serangan jantung
13. Menurunkan tekanan darah
14. Menurunkan kolesterol
15. Menyembuhkan diabetes
16. Menyembuhkan tuberkulosis (TBC)
17. Menyembuhkan penyakit kelamin

Kami berhasil mengolah energi alami kayu secang merah melalui ritual khusus dan memiliki manfaat tambahan yakni untuk :
1. Perlindungan dari binatang berbisa
2. Keselamatan dalam perjalanan
3. Mengobati sawan atau kesurupan
4. Menjauhkan dari makhluk halus
5. Menangkal serangan ilmu hitam
6. Anti santet dan guna-guna
7. Meredam energi pusaka yang panas
8. Menetralisir energi negatif

Cara menggunakan Tasbih Secang untuk pengobatan adalah dengan merendamnya dalam air hangat selama beberapa saat. Air rebusan kayu secang kemudian bisa diminum atau dioleskan ke bagian yang sakit.

Cara pakai Tasbih Secang Brahma untuk media perlindungan cukup dengan dibawa-bawa saja dengan cara dikalungkan, dibuat gelang, atau disimpan dalam tas. Energinya akan terus aktif mengikuti kemanapun pemiliknya pergi.

Pantangan Tasbih Secang adalah tidak boleh direndam air terlalu lama, dibakar, atau dirusak karena khasiat bisa hilang. Efek samping Kayu Secang adalah rasa pusing yang mungkin dirasakan jika merendam tasbih terlalu lama sehingga airnya menjadi sangat merah. Itu adalah hal yang wajar dan bisa hilang dengan meminum banyak air putih.

Harga Tasbih Kayu Secang sangat terjangkau mengingat khasiat kayu secang yang sudah terkenal sejak dahulu sebagai salah satu ramuan andalan untuk mengobati berbagai penyakit. Cara pesan Tasbih Secang bisa dengan langsung menghubungi Pesona Gaib.

Mahar ikhlas
Rp 200.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang