Keris Pasopati Pamor Junjung Drajad

Keris Pasopati Junjung Drajad Jual Keris Pasopati Junjung Drajad Keris Pasopati Junjung Drajat Keris Pasopati Junjung Derajad Keris Pasopati Junjung Derajat Keris Pusaka Pasopati Junjung Drajad Keris Pasopati Junjung Drajad Asli
Rp 2.000.000 Rp 1.250.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual sebuah benda pusaka sepuh asli yakni Keris Pasopati Pamor Junjung Derajad dengan mahar terjangkau. Keris ini dijamin asli, sepuh, tua, kuno dengan perkiraan tangguh yang jelas. Foto Keris Pusaka bisa dilihat pada gambar di atas.

Keris Pasopati Junjung Drajat ini memiliki pasikutan yang tangkas dan terampil. Bilahnya memakai ada-ada dengan permukaan nggigir sapi. Ricikannya kembang kacang pogok, lambe gajah, sogokan rangkap, dan ri pandan. Ukuran bilah tergolong panjang tapi ramping khas tangguh Mataram. Warna besinya hitam dengan pamor yang pandes dan ngawat. Pesinya puntiran masih utuh.

Pamornya bolak-balik yakni Junjung Derajat (Ujung Gunung) di bagian sor-soran kemudian menyambung pamor Adeg sampai ujung bilah keris. Pamor Adeg diyakini menjauhkan dari serangan ilmu hitam dan tolak bala. Pamor Junjung Derajad diyakini memudahkan pemiliknya naik pangkat. Sebagian orang ada yang menyebut pamor keris ini Lintang Kemukus yang dianggap mempunyai tuah untuk mencari popularitas sekaligus mencari rejeki.

Berikut adalah rincian dari Keris Pasopati Junjung Drajat ini:
Dhapur : Pasopati
Tangguh : Estimasi Mataram Senopaten
Abad ke : XV
Pamor : Adeg dan Junjung Drajad (Lintang Kemukus)
Luk : Lurus
Ukiran : Surakarta wanda Maraseba kayu awar-awar
Warangka : Ladrang Surakarta wanda Kadipaten Anem kayu trembalo
Pendok : Blewah polos kuningan gaya Surakarta
Mendak : Parijata model sederhana
Panjang : 43 cm
Berat : 175 gr

Keris Pasopati Adeg Junjung Derajad ini dijamin keris kuno dan sepuh asli BUKAN keris kamardhikan atau buatan baru dari pabrik. Kami berikan bonus singep khas Solo.
Pesan Sekarang