Asma Rajeh Dirajeh

Asma Rajeh Dirajeh

Asma Rajeh Dirajeh (bhs Madura: Besar dari yang paling besar) adalah asma golongan Asma Sunge Rajeh (ASR) tingkat lanjut atau tingkatan tertinggi dengan sifat energi yang dingin.


Sifat energi ini berkebalikan dengan Asma Sunge Rajeh versi Cirebon yang relatif panas. Derajat atau posisi Asma Rajeh Dirajeh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Ama Sunge Rajeh manapun. Khasiat atau kegunaan Asma Rajeh Dirajeh juga tidak terbatas. Bisa untuk apa saja sesuai dengan yang dikehendaki.

Seluruh kemampuan Asma Sunge Rajeh bisa anda peroleh ditambah kemampuan untuk :
1. Memusnahkan ilmu gaib atau ilmu supranatural orang lain
2. Menundukkan khodam-khodam hewan putih dan khodam langit
3. Menghanguskan jin kafir, jin ifrit, dan iblis yang mengganggu
4. Sanggup memusnahkan semua jin kafir dalam radius 10 km
5. Memindahkan hujan, mendung, dan angin ke tengah laut atau dimensi lain
6. Dapat menggunakan telepati kepada orang lain
7. Diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk melakukan penyembuhan
8. Mementalkan penyerang atau musuh yang zalim dan bergerombol (ilmu Sapu Jagad)
9. Kewibawaan tingkat tinggi cocok untuk menjadi penguasa
Dan banyak manfaat lainnya yang dapat diperoleh melebihi Asma Sunge Rajeh

Karena tingginya kemampuan dari asma ini maka untuk mempelajari Asma Rajeh Dirajeh harus sudah selesai mempelajari dan mengaktifkan Asma Sunge Rajeh. Prosesnya pun harus melalui ijazah dari para guru.

Tips Mempermudah Perasukan Asma Rajeh Dirajeh


Sama seperti Asma Sunge Rajeh, ada persyaratan khusus sebelum anda memulai proses wirid dan tirakat asma tingkat tinggi ini. Tempat terbaik untuk mengamalkan Asma Rajeh Dirajeh adalah di tepi sungai karena aura sungai cenderung selaras dengan Asma Rajeh Dirajeh sehingga secara otomatis akan meredam hawa panas Asma.

Jangan pernah mengejar hitungan wirid, karena keikhlasan hati dalam mengamalkan jauh lebih disukai Allah SWT, Allah SWT melihat keikhlasan hati kita ketika berdzikir dan bukan hitungan wirid.

Jangan pernah berdzikir dengan mengharap karomah di balik asma, karena jika seperti itu maka yang hadir adalah khodam dari golongan jin, karena di hati kita sudah "menyimpang" dari tujuan awal mengamalkan Asma Rajeh Dirajeh, yaitu mengharap ridho Allah SWT semata.

Cara Mengamalkan Ilmu Asma Rajeh Dirajeh


Berikut adalah bacaan Asma Rajeh Dirajeh asli yang harus dibaca dan diikuti secara berurutan. Amalan ini dibaca di hari biasa, bukan pada bulan Ramadhan. Lebih bagus jika dimulai dari hari weton kelahiran anda. Klik di sini untuk mengetahui weton anda.

Asma Rajeh Dirajeh Pamungkas :
  1. Ucapkan dalam hati "QOBILTU" (saya terima)

  2. Baca istighfar minimal 100x setelah shalat wajib selama 7 hari.

  3. Setelah 7 hari ba'da shalat Isya, lakukan sholat hajat dan taubat masing-masing 50 rakaat.

  4. Pergi ke tempat yang bersih terutama di pinggir sungai/laut kemudian baca dua kalimat syahadat dan tawassul kepada Nabi seperti tawassul ASR.

  5. Lafadzkan sebanyak 1000x :

    INNA JAHARA HUJAHUNA
    LIKATABASARUM LAKATABAN
    HUSSAJIN HUSSAJANI

  6. Lakukan dengan ikhlas tanpa paksaan dan semata-mata mengharap ridha Allah SWT

Asma di atas dibaca secara rutin setiap hari hingga hari yang ditentukan. Ingat! Yang harus kita harapkan semata-mata ialah ridha Allah SWT, bukan karomah di baliknya. Jika anda berharap karomahnya, maka sudah pasti ilmu ini akan gagal dikuasai.

Biar bagaimanapun ilmu ini tetap membutuhkan pengijazahan dari kami. Jika diamalkan tanpa ijazah maka hasilnya sudah pasti gagal atau tidak maksimal.

Karomah Asma Rajeh Dirajeh


Asma Rajeh Dirajeh dibaca rutin tiap hari ba’da Fardu 3x selama 41 hari, maka semua keinginan nya akan dilaksanakan oleh Allah SWT, dan anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya, dipancarkan berbagai macam ilmu hikmah dari dalam hatinya.

Apabila Asma Rajeh Dirajeh dibaca tiap selesai Shalat Fardu 100x, maka anda akan menyaksikan berbagai macam alam gaib dan masuk kedalamnya, dilaksanakan semua hajat-hajatnya, tidak akan dapat mencelakakan anda seorangpun dari kalangan umum, khusus, para pemimpin, orang faqir, dan semua lidahnya manusia akan terkunci dari ucapan jelek terhadap anda baik di depan anda maupun di belakang anda. Dibaca 100x rutin setiap hari oleh orang yang ditahan/penjara, maka dengan Izin Allah SWT orang tersebut akan di bebaskan.

Apabila anda merutinkan secara berturut turut 99 hari dengan membaca Asma Rajeh Dirajeh diatas pada waktu malam 10x dan siangnya 5x, setelah selesai 99 hari maka anda akan menyaksikan semua rahasia-rahasia alam gaib dengan mata kepala anda, dan tiap-tiap ucapan anda akan menjadi kenyataan dan mengandung hikmah, doanya mustajab, mendapatkan Ilmu Ladunni dari Allah SWT, dibukakan baginya pintu-pintu rizqi baik yang dzohir maupun yang bathin. Ilmu apa saja yg anda kehendaki dari Hikmah, kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai apabila hati anda menginginkannya (Ilmu Laduni).

Apabila anda senantiasa membaca Asma Rajeh Dirajeh selama hidup, maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau rusak, binatang apapun tidak akan bisa menyentuh kulit anda karena ruh asma Rajeh Dirajeh merupakan jasad anda dan jasad Asma Rajeh Dirajeh merupakan ruh anda.

Tanda atau Ciri Ilmu Asma Rajeh Dirajeh Berhasil Dikuasai


Salah satu bukti keberhasilan jika amalan Asma Rajeh Dirajeh berhasil kita kuasai adalah anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya.

Manfaat dan Kegunaan Asma Rajeh Dirajeh


Dengan dikuasainya asma tingkat tinggi ini maka kita bisa dengan mudah keluar dan masuk ke alam gaib. Menguasai terawangan tingkat lanjut, raga sukma atau astral projection, dan intuisi yang semakin tajam.

Anda akan melihat semua hajat anda terpenuhi, tidak seorangpun bisa mencelakai anda, dijauhkan dari orang kafir, dan lidah semua orang akan terkunci jika hendak mengucapkan kejelekan dan kekurangan anda.

Apabila anda berhasil menggali karomah dan rahasia di balik ilmu gaib tingkat tinggi ini maka anda bisa menyaksikan semua rahasia alam gaib dengan mata kepala anda. Setiap ucapan anda akan menjadi kenyataan, doanya mustajab, dan dibukanya pintu-pintu rizki.

Ilmu apa saja yang dikehendaki dari Hikmah, kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai cukup dengan niat (Ilmu Laduni). Apabila anda senantiasa membaca Asma ini selama hidup, maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau rusak karena ruh asma ini merupakan jasad anda dan jasad Asma ini adalah ruh anda.

Pengijazahan Asma Rajeh Dirajeh Asli


Amalan Asma Rajeh Dirajeh hanya bisa diamalkan melalui ijazah dan sebelumnya harus telah menguasai Asma Sunge Rajeh terlebih dahulu. Jika dipelajari tanpa ijazah maka tidak akan ada hasilnya.

Untuk proses ijazah ilmu tingkat tinggi ini biayanya adalah mahar 25 gram dzahab. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Download Asma Rajeh Dirajeh (PDF)