Cara Membuka Indra ke 6

Cara Membuka Indra ke 6

Keilmuan yang akan kami bagikan kali ini adalah jenis keilmuan supranatural yang paling mudah dan paling standar yakni bagaimana cara membuka indra ke 6. Indera ke 6 atau yang kadang disebut juga mata batin atau mata ketiga adalah salah satu indra perasa manusia selain 5 indra utama manusia.

Ada beberapa orang yang dikaruniai kelebihan yakni terbukanya indera ke 6 secara alami atau bawaan lahir. Ada juga yang baru terbuka setelah beranjak dewasa. Dan dibuka mata batin baik oleh guru supranatural atau melalui ritual tertentu.

Baca juga: Cara Melihat Hantu untuk Pemula

CARA MENGAKTIFKAN INDRA KE 6


Cara membuka indra ke 6 sangat banyak sekali macamnya dan tidak bisa ditentukan mana cara terbaik untuk melakukannya. Ada yang instan hanya sekejab saja sudah terbuka mata batinnya, ada yang harus melalui puasa dan wirid panjang, ada juga yang harus melakukan ritual selama waktu tertentu.

Hasil bisa berbeda pada setiap orang tergantung tingkat kepekaan batin, hizab yang menghalangi, keikhlasan, dan niatnya. Dari pengalaman kami, semakin cepat terbukanya indera ke 6 kadang semakin cepat juga luntur atau menghilang.

Apabila anda ada minat untuk membuka indera ke 6 atau membuka mata batin anda, kami akan mengajarkan cara mengaktifkan indera ke 6 anda tanpa puasa. Cukup dengan wirid saja yang dibaca setiap selesai shalat Maghrib atau sebelum tidur malam.

Berikut adalah beberapa Surah dalam Al Qur’an yang harusselesai shalat Maghrib dan sebelum tidur masing-masing sebanyak 1x saja :
  1. Surat Al-Fatihah
  2. Surat Al-Ikhlas
  3. Surat Al-Falaq
  4. Surat An-Naas
  5. Ayat Kursi

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa di bawah ini :

وَلَوۡ أَنَّ قُرۡءَانً۬ا سُيِّرَتۡ بِهِ ٱلۡجِبَالُ أَوۡ قُطِّعَتۡ بِهِ ٱلۡأَرۡضُ أَوۡ كُلِّمَ بِهِ ٱلۡمَوۡتَىٰ‌ۗ بَل لِّلَّهِ ٱلۡأَمۡرُ جَمِيعًا‌ۗلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِهِ

walau anna qur'anan suyyirat bihil-jibalu au qutti'at bihil-ardu au kullima bihil-mauta, bal lillahil-amru jami'a, laa hawla wa laa quwwata illa billah.

Kunci untuk membuka indra ke 6 adalah sabar, jangan mudah menyerah, dan jangan memaksakan diri. Lakukan saja amalan di atas dengan ikhlas.

BAGAIMANA CIRI ORANG YANG SUDAH TERBUKA INDERA KE 6?


Sebetulnya tidak ada ciri-ciri tertentu. Tapi jika khasaf mata batin atau indra ke 6 anda sudah terbuka, awalnya anda akan merasakan intuisi atau perasaan yang lebih tajam. Perkiraan atau prediksi anda lebih titis atau lebih tepat.

Jika anda pergi ke tempat yang angker atau dihuni makhluk halus maka akan terasa hawa yang "berat", merasakan kehadiran makhluk lain di sekitar anda, hingga mendengar suara-suara.

Indra ke 6 yang sudah terbuka sempurna akan bisa melihat semua yang ada di dimensi astral. Mampu menerawang, prediksi masalah, hingga interaksi dengan makhluk tak kasat mata.

PENGIJAZAHAN ILMU MEMBUKA INDRA KE 6


Bagi anda yang memiliki bakat metafisik, cukup dengan membaca amalan wirid di atas dalam hitungan hari sudah terbuka khasaf mata ketiganya. Jika tidak berbakat maka harus terus diamalkan dengan sabar hingga mata batin atau mata ketiga anda terbuka secara bertahap.

Jika anda merasa kesulitan atau ingin lebih cepat terbuka indera ke 6 silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan ijazah khusus dengan mahar 1 gram dzahab. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Download Cara Membuka Indera ke enam (PDF)