Ilmu Khodam 1000 Malaikat

Ilmu Khodam 1000 Malaikat

Ilmu Khodam 1000 Malaikat adalah jenis keilmuan kuno yang berbasis agama untuk memanggil khodam kuat dari dimensi malakutan. Khodam-khodam tersebut nantinya bisa anda akses untuk membantu setiap sendi kehidupan anda.

Atas izin Allah SWT pengamal ilmu khodam 1000 malaikat ini akan diberi kemudahan dalam menyembuhkan segala penyakit baik diri sendiri maupun orang lain, dapat membuat pagaran gaib yang sangat kuat, mudah mendapatkan rezeki, dan enteng jodoh.

DOA MEMANGGIL KHODAM 1000 MALAIKAT


Amalan ilmu khodam berupa wirid khusus yang harus dibaca sendiri diiringi lelaku atau tirakat tertentu. Amalan ini memang tergolong cukup berat dan tidak diperuntukkan bagi anda yang hanya ingin coba-coba.

Lanjutkan membaca ilmu gaib gratis "Ilmu Khodam 1000 Malaikat" ini di :

Download Ilmu Khodam 1000 Malaikat (PDF)


Apabila proses ijazah dan pengamalan ilmu ini berhasil, anda akan mendapatkan petunjuk yakni kehadiran khodam golongan malaikat berwujud cahaya kuning keemasan yang dibelakangnya tampak ribuan cahaya lainnya mengikuti.

Karena amalan ini tergolong ilmu yang membutuhkan lelaku berat, diperlukan sikap mental yang teguh dan pendirian yang sangat kuat untuk bisa menyelesaikan keilmuan ini.

PENGIJAZAHAN ILMU 1000 KHODAM


Ilmu ini tidak bisa dipelajari sendiri tanpa pengijazahan dari kami. Ijazah Ilmu 1000 Khodam ini bisa anda peroleh dengan mahar 5 gr dzahab. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.