Apa Itu Ajian Jaran Goyang

Apa Itu Ajian Jaran Goyang

Apa itu Ajian Jaran Goyang? Ajian Jaran Goyang adalah salah ilmu pengasihan tingkat tinggi dan termasuk dalam salah satu jenis pelet yang ampuh. Mantra pelet Aji Jaran Goyang memakai bahasa Osing dari Banyuwangi.


Ajian Jaran Goyang asli Banyuwangi ini sejatinya sama dengan ilmu pelet kebanyakan, sifatnya sama-sama memaksa target untuk mencinta seseorang.

Berdasarkan penelusuran kami, ilmu Jaran Goyang diciptakan ribuan tahun lalu oleh seorang resi yang sangat sakti. Karena tingginya daya pelet dari Aji Jaran Goyang, siapa saja yang terkena efek peletnya pasti akan luluh dan tunduk. Bahkan pada tahap akhir, target yang terkena ajian ini akan sangat berkeinginan untuk berhubungan badan dengan perapal mantera.

Dari tingkat energinya sendiri Aji Jaran Goyang jauh lebih kuat daripada Aji Semar Mesem. Hal ini tergolong wajar mengingat proses ritualnya yang jauh lebih lengkap dan lebih berat dari Ajian Semar Mesem.

SYARAT RITUAL AJIAN JARAN GOYANG


Ilmu pelet yang ampuh bukan berarti Ajian Jaran Goyang bisa dikuasai siapa saja. Banyak syarat dan pantangan yang harus diikuti dan dipatuhi seperti puasa mutih selama 7 hari yang dimulai pada hari Jum’at Pahing. Puasa mutih ini berarti hanya makan nasi putih tanpa lauk dan segelas air putih saat berbuka dan sahur. Sangat berat bagi yang tidak terbiasa.

Selama ritual puasa mutih dilakukan harus membaca mantera Aji Jaran Goyang dalam hitungan tertentu. Proses ritual diakhiri dengan puasa pati geni selama 1 hari 1 malam dimana jika keseluruhan proses ritual berjalan sempurna maka target bisa anda dapatkan pada hari ke 8.

Tidak semua orang bisa menjadi target dari Ajian Jaran Goyang. Seperti kebanyakan ilmu pelet, salah satu syaratnya adalah baik anda dan target harus sudah saling mengenal sebelumnya. Jadi ilmu ini tidak bisa ditujukan pada artis di TV, misalnya. Syarat lainnya adalah anda dan target tidak terpisah oleh laut atau jaraknya terlalu jauh.

PANTANGAN AJIAN JARAN GOYANG


Jika seseorang sudah terkena efek pelet dari Ajian Jaran Goyang maka tidak boleh dijauhi atau dihindari. Jika pantangan ini dilanggar, target bisa gila atau terkena gangguan mental yang parah dan tidak bisa disembuhkan.

Begitupun dengan pelaku ilmunya. Jika meninggalkan target maka karma akan lekas berbalik menghantam dirinya. Karena beratnya beban dan tanggung jawab yang harus ditanggung, maka ilmu Aji Jaran Goyang BUKAN untuk main-main atau sekedar iseng belaka.

MANTRA AJI JARAN GOYANG


Bagi anda yang penasaran, inilah mantera Ajian Jaran Goyang yang banyak dicari orang :

Niat ingsun amatek ajiku sijaran goyang
Tak goyang ing tengah latar
Cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang
Tak sabetake gunung jugrug watu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si (nama target)
Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng
Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani

Adapun untuk terjemahan mantra jaran goyang di atas dalam bahasa Indonesia kurang lebih sebagai berikut:

Niat saya merapal ajian jaran goyang
Digoyang di tengah halaman
Cemeti saya lidi tunggal talinya dari benang
Dilecutkan ke gunung (langsung) roboh ke batu (langsung) hancur
Dilecutkan ke lautan (langsung) habis
Dilecutkan ke ombak besar (langsung) tenang
Dilecutkan ke hatinya [[[nama target]]]
Meskipun gila (atau) tidak gila, meskipun bodoh (atau) tidak bodoh
Tidak selesai/sembuh jika bukan saya yang menangani


Sedangkan bagi paranormal atau dukun, memakai mantera Aji Jaran Goyang Pamungkas berikut ini :

Ingsun amatek ajiku si jaran goyang
Tetenger tengahing pasar
Gegamane cemethi sodo lanang saking swargo
Sun sabetake gunung jugrug
Segoro asat bumi bengkah
Sun sabetake atine si jabang bayi (nama target)
Teko welas teko asih andeleng badhan sliraku
Manut miturut sakarepe si jabang bayi (nama klien) soko kersaning Allah

Jika anda simak dengan seksama, memang ada beberapa macam mantera Aji Jaran Goyang yang beredar di masyarakat. Bahkan kadang antara satu dengan lainnya bisa benar-benar berbeda baik urutan maupun bahasa yang digunakan.

Apalagi jika anda mencari di internet, dijamin pusing karena setiap situs web berbeda-beda baik mantranya hingga cara tirakat atau lelakunya. Hal ini bisa disebabkan kesengajaan seperti penulisan yang keliru atau memang tidak tahu mantra ajian jaran goyang yang asli tapi menulis asal-asalan.

PENGIJAZAHAN AJI JARAN GOYANG


Ilmu Ajian Jaran Goyang adalah jenis ilmu pelet yang membutuhkan ijazah dari guru supranatural. Jika dipelajari tanpa ijazah maka hasilnya tidak akan maksimal bahkan tidak berfungsi sama sekali.

Kami melayani ijazah Ajian Jaran Goyang ini dengan mahar 2,5 gram dzahab. Setelah pembayaran mahar akan kami beritakan tata cara lengkap untuk proses ritual yang bisa segera anda lakukan. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.