Batu Akik Combong dan Khasiatnya

Batu Akik Combong dan Khasiatnya
Batu Akik Combong dan Khasiatnya

Apa itu Batu Akik Combong? Combong sebenarnya adalah nama lain dari 'lubang', jadi batu akik combong bisa diartikan secara sederhana sebagai 'sebuah batu akik yang berlubang'. Dalam artikel ini Pesona Gaib akan menjelaskan secara lengkap mengenai batu akik combong dan khasiatnya untuk pengasihan dan pemikat wanita.

Asal Usul Batu Combong


Sejatinya, batu akik combong sama seperti batu akik biasa. Bedanya adalah terdapat lubang pada batunya. Lubang ini bisa berukuran kecil atau besar dan harus tembus ke sisi berlawanan dari batu akik tersebut. Misalnya batu akik tersebut berlubang dari bagian depan maka harus tembus sampai ke bagian belakang.

Lubang pada batu akik terjadi akibat adanya gelembung udara yang terjebak dalam proses terjadinya pembentukan batu akik. Bisa juga diakibatkan benda-benda yang rapuh dan membusuk sehingga tercipta lubang.

Sebenarnya, batu akik yang combong masuk ke dalam jenis batu akik cacat karena secara fisik terdapat kekurangan, yakni memiliki lubang. Tapi masyarakat kita sejak dahulu sudah meyakini bahwa lubang yang ada pada batu akik justru dianggap langka dan diyakini memiliki kemampuan tertentu.

Khasiat Batu Akik Combong


Sejak dahulu batu akik yang combong ini dipercaya memiliki khasiat untuk pengasihan dan pelet. Pemiliknya diyakini akan mudah dalam mendapatkan jodoh, menjadi idaman banyak wanita, bahkan bisa dipakai untuk mencari selingkuhan.

Banyak testimoni batu combong menyebutkan betapa mudahnya sang pemilik batu untuk mendapatkan jodoh. Hal ini sudah tentu menjadi bukti bahwa khasiat batu combong memang bukan isapan jempol belaka.

Memang tidak semua batu akik combong memiliki khasiat untuk pengasihan. Hanya jenis-jenis tertentu saja atau yang sudah memiliki khodam di dalamnya. Sehingga untuk mendapatkan batu akik combong yang berkhasiat harus melalui perantara ahli supranatural, tidak bisa dengan membeli begitu saja di pasaran.

Cara Membedakan Batu Combong Asli dan Palsu


Di pasaran anda akan menemukan 2 jenis batu akik combong, yakni batu combong asli alam dan batu akik combong palsu. Untuk mengetahui batu combong tersebut asli atau palsu bisa dilihat dari lubang yang ada pada batunya.

Batu Batu Akik Combong yang asli, bagian pinggiran lubang biasanya tidak teratur. Permukaan lubang terasa kasar bila diraba dan kadang bergelombang. Sedangkan pada akik combong palsu, lubang dibuat dengan bor atau kikir sehingga permukaan lubang terasa halus jika diraba.

Cara Menggunakan Batu Combong


Batu Akik Combong biasanya dipakai sebagai batu perhiasan. Jika ukurannya kecil, batu combong akan dijadikan batu cincin. Sedangkan jika ukuran batu combong cukup besar, kebanyakan orang memilih untuk membuatnya menjadi mata liontin atau disimpan di rumah sebagai koleksi.

Cara menggunakan batu combong agar berkhasiat bisa dilakukan dengan minyak khusus untuk mengaktifkan efeknya. Minyak ini biasanya berupa minyak misik, minyak 1000 bunga, atau minyak kasturi tergantung dari jenis khodam yang ada di dalamnya.

Memang ada mantra batu combong yang bisa langsung digunakan untuk mengaktifkan efek peletnya, tapi cara ini tergolong sulit dan cukup berat karena ada proses ritual yang perlu dilakukan.

Batu Akik Combong Asli Alam Berkhodam

Batu Combong Berkhodam


Cara mengetahui khodam batu akik combong bisa dengan melihat ciri ciri batu combong berkhodam atau bisa juga dengan cara mengetes batu combong berkhodam. Cukup mudah karena anda cukup meletakkan batu akik combong di telapak tangan lalu rasakan energi yang muncul.

Batu akik combong yang berkhodam akan membuat telapak tangan anda terasa kesemutan, geli, atau terasa seperti ada gerakan yang sangat halus dan pelan. Kadang akan terasa seperti sengatan listrik yang kecil atau hawa panas dari batunya.

Jika anda merasakan salah satu atau beberapa dari gejala di atas maka sudah bisa dipastikan bahwa batu combong tersebut berkhodam.

Pantangan Batu Combong


Tidak ada pantangan khusus untuk menggunakan batu akik combong karena tergantung dari jenis khodam yang ada dalam batu akik tersebut. Tapi yang pasti, segala efek dan khasiat batu combong akan hilang jika batu sampai pecah atau retak.

Oleh karena itu setiap pemilik batu akik combong diharapkan lebih berhati-hati. Apalagi dengan adanya lubang pada fisik batu tentu saja sudah membuat batu tersebut rapuh dan rawan pecah jika terbentur atau jatuh.

Harga Batu Akik Combong


Harga batu combong tergantung dari kualitas batu dan tentu saja asli atau tidaknya. Batu combong palsu buatan tangan biasanya dihargai murah mulai dari 5000 rupiah saja. Sedangkan batu akik combong yang asli alam bisa berharga di atas 1 juta rupiah.

Bahkan pada jenis batu akik combong sulaiman, harganya pernah menyentuh ratusan juta rupiah saat demam batu akik pada 2014 lalu. Batu akik jenis sulaiman tersebut bahkan masuk rekor sebagai batu combong termahal di dunia. Dan sekarang, meski sudah tidak seramai dulu, batu akik combong masih memiliki penggemarnya sendiri.

Cara Mendapatkan Batu Akik Combong


Apabila anda berminat ingin memiliki batu combong, kami menyediakan berbagai macam batu akik combong. Tidak perlu repot-repot memilih, kami sendiri yang akan memilihkan yang terbaik dan paling cocok untuk anda berdasarkan weton atau hari pasaran anda.

Segera hubungi Pesona Gaib melalui SMS atau WhatsApp di 0856 1400 888 untuk informasi lebih lanjut. Salam Rahayu.